Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Game Facebook Terpopuler


Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar di Indonesia, bahkan Dunia saat ini. Hampir semua kalangan menggunakan facebook sebagai situs jejaring sosial mereka, tak peduli tua maupun muda, tak peduli pria ataupun wanita, semuanya ketagihan facebook. Dan salah satu unsur yang menjadikan facebook menjadi situs jejaring paling laris adalah karna adanya aplikasi gamenya. Ya, aplikasi game berbasis web yang ditambahkan oleh facebook ke dalam aplikasinya membuat facebook makin banyak digandrungi. Bahkan ada orang yang membuka akun facebook hanya untuk membuka game.

Facebook mempunyai beratus-ratus bahkan beribu-ribu game yang dapat dimainkan oleh pengguna facebook, baik, game berbasis text maupun game berbasis flash

Lalu game apa sajakah yang paling populer dan sering dimainkan oleh para facebooker. Berikut adalah daftar 7 game facebook saat ini yang paling populer dilihat dari jumlah akun pemainya :

1. Mafia Wars (http://apps.facebook.com/inthemafia/)
Dengan lebih dari 30 juta pemain aktif, game ini menjadi permainan paling populer di Facebook. Memulai sebuah keluarga mafia dengan teman-teman Anda, menjalankan kerajaan kriminal, dan berjuang untuk menjadi keluarga paling kuat.

2. Texas HoldEm Poker (http://apps.facebook.com/texas_holdem/)
Bagi yang punya hobi main kartu, permainan ini akan membuat Anda lupa beranjak dari depan monitor. Sejumlah pengguna Facebook bisa saling kenal dan akrab gara-gara permainan ini.

3. FarmVille (http://apps.facebook.com/onthefarm/)
Game bertani seperti Harvest Moon di PlayStation. Anda membangun pertanian dan menjadikan teman-teman Anda tetangga.

4. FishVille (http://apps.facebook.com/fishville/)
Yang harus dilakukan adalah memelihara ikan di dalam akuarium, mengembangbiakkannya, dan menjual sebagian hasilnya untuk membeli apa saja, termasuk makanan ikan. Permainan ini cukup mudah jika Anda terbiasa bermain FarmVille.

5. Pet Society (http://apps.facebook.com/petsociety/)
Anda bisa mendesain sendiri hewan peliharaan yang diinginkan, termasuk jenis kelamin, nama, dan warnanya, memberinya makan, memandikannya, bahkan saling bertamu.

6. Café World (http://apps.facebook.com/cafeworld/)
Berobsesi jadi koki? Coba dulu di sini. Anda bisa memilih masakan, lalu ada teman yang membantu sebagai waiter untuk melayani pengunjung.

7. Happy Pets (http://apps.facebook.com/happy-pets/)
Bisa dikatakan ini bentuk lebih sempurna dari Tamagotchi.

Apakah kalian menjdi penggemar salah satu game di atas ?
Back To Top