Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7+ Langkah Membuat Istri Semakin Ketagihan Dan Membat Dia Puas Secara Maksimal

Hallo selamat datang di postingan admin kali ini adalah bersifat dewasa sedikit yah, namun ini adalah pengetahuan penting juga loh... Bukannya sok mua atau apa ya gan.. Soalnya banyak banget tuh yang om admin temuka bahwa banyak terjadi perselingkuhan yang di karenakan sang suami kurang pandai memuaskan hawa nafasu sang istri nah. Oleh karena  itu om admin akan kupas tuntas cara-cara supaya istri kita bisa puas. Simaklah di bawah ini ...
7+ Langkah Membuat Istri Semakin Ketagihan Dan Membat Dia Puas Secara Maksimal
7+ Langkah Membuat Istri Semakin Ketagihan Dan Membat Dia Puas Secara Maksimal

[Jangan Lupa LIKE, Share, Dan Komentar Yah]

1. Rayuan, Buat Dia ON

Pernah dengan ungkapan bahwa wanita butuh cinta untuk ML dan pria butuh ML biar tambah cinta?

Nampaknya benar. Sebab, untuk mendapatkan kepuasan di atas ranjang, wanita perlu merasa dicintai. Wanita perlu romantisme. Mereka perlu merasa s*ksi agar dapat bergairah. Setelah lama menikah, sayangnya para pria mulai lupa & malas memberikan rayuan atau pujian.

Padahal, pujian akan membuat wanita merasa s*ksi dan bergairah. Sesekali pujilah payudaranya, pinggangnya, lengan, leher, bibir, atau apapun yang memang Anda sukai.

Pujilah dengan singkat dan natural, jangan berlebihan karena wanita justru akan ilfil. Buatlah istri merasa diinginkan sehingga dia akan menunggu saat-saat melayani suami di atas ranjang.

2. Cara Memuaskan dengan Foreplay

Pria kadang terburu-buru menyantap “menu utama” sehingga seolah hanya seperti suami memp*rkosa istrinya. Asal penis masuk, sperma keluar, lalu berakhir sudah. Hal seperti ini sangat tidak diharapkan para wanita.

Beberapa perempuan bahkan lebih menyukai foreplay ketimbang s*ks itu sendiri. Ciuman di bibir, telinga, kecupan di leher, payudara, punggung dan seluruh tubuhnya akan  membuat seorang perempuan merasa bahwa suami menyukai setiap inch tubuhnya.

Itu bagus karena berarti ia jadi percaya diri dan merasa nyaman sehingga lebih mudah mencapai klimaks.

3. Variasi Tempat & Gaya

Hubungan intim bahkan dapat mencapai titik bosan. Sesekali lakukan di tempat lain seperti kamar mandi, atau jika memungkinkan lakukan s*ks di taman, sofa, bahkan di dapur mungkin?

Ada banyak gaya bercinta yang bisa dipraktekkan. Jadi jangan melulu posisi itu-itu saja. Cobalah variasikan gaya bercintamu. Bukannya makan daging itu lezat? Tapi kalau setiap hari diolah dengan jadi menu itu-itu saja tentu membosankan bukan?

4. Cara Memuaskan dengan Memainkan Klitoris

Bagian ini memiliki begitu banyak syarat sehingga sangatlah sensitif. Jika ingin memuaskan nya, mainkan bagian ini dan buat dia melayang. Jika Anda suka bercinta dari belakang, posisi ini memungkinkan Anda melakukan penetrasi sambil memainkan klitoris.

Bagian ini juga bisa jadi sasaran saat foreplay!

5. Good Service After Sex

Nampaknya pria benar-benar lelah setelah ejakulasi. Rasanya hanya ingin segera berbaring dan tidur. Jangankan bersih-bersih, pokoknya tidur dan tidur.

Nah, ini dia masalahnya. Waanita bertolak belakang dengan pria. Setelah melayani suami, istri sangat berharap prianya bersikap romantis.

Jadi, buat para pria, setelah berhubungan jangan semena-mena langsung menyuruh istri mandi bebersih. Kesannya seperti habis manis sepah dibuang.

Setidaknya, setelah selesai bercinta, berikan ciuman atau pelukan mesra meski hanya sebentar. Percayalah, istri akan merasa sangat dihargai sehingga batinnya merasa puas karena sikap lembut suami.

6. Tanyakan

Meski sudah sebagai pasangan sah, kadang ada rasa canggung untuk membahas urusan ranjang. Termasuk membahas cara memuaskan satu sama lain. Namun cobalah untuk belajar saling terbuka. Biasanya dimulai dari pihak pria dengan membuka komunikasi. Cobalah tanyakan s*ks seperti apa yang diinginkan istrinya. Yakinkan istri untuk tidak perlu malu. Bukankah sudah halal? Kenapa harus malu!

7. Cara Memuaskan Emosi dengan Surprise & Hadiah

Peremuan mana sih tak suka hadiah. Biar rumah tangga makin harmonis, Anda bisa coba dengan memberikan hadiah s*ksi berupa lingerie atau baju tidur agak seksi hehe..

Nah, ituilah 7 Rahasia Yang Om Admin lakukan supaya istri om admin puas hehehe.
Tag : Viral Post
0 Komentar untuk "7+ Langkah Membuat Istri Semakin Ketagihan Dan Membat Dia Puas Secara Maksimal"

Back To Top