Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Pantai Terindah di Dunia

Pantai adalah tujuan wisata alam bagi banyak keluarga. Pantai di anggap bisa membantu menghilangkan beban pikiran kita. Keindahan matahari, laut serta pasirlah yang menjadi daya tarik dari pantai.

Dilansir Reuters, belum lama ini, buku Lonely Planet's Travel With Children memuat sepuluh daftar pantai di dunia yang aman, nyaman dan ramah bagi anak-anak. Salah satunya adalah pantai yang berada di Indonesia Pantai Sanur, Bali. Penasaran 7 pantai Terbaik lainnya?

1. Costa Del Sud, Sardinia, Itali


Meskipun Anda harus berkendara menuju pantai, namun air biru yang bersih, pasir putih serta tidak terlalu banyak orang adalah bagian ternyaman pantai Sardini. Pantai ini jauh lebih baik daripada pantai-pantai yang ada di daratan Itali.

2. Cottesloe, Australia


Cottesloe berada di sebelah Utara Fremantle dan bagian Barat dari Perth, Australia. Pantai ini sangat indah dan aman bagi anak-anak untuk berenang. Cuacanya pun selalu tampak sempurna.

3. Durban, Afrika Selatan


Dibasuh dengan hangatnya Samudera Hindia, kota pantai Durban memiliki banyak anak-anak yang bebas berenang. Serta adanya hiburan keluarga seperti Sea World dan Dunia Kelautan Ushaka.

4. Pantai Karon, Thailand


Karon adalah pantai keluarga yang ramah. Dilengkapi taman dengan tema kartun Flintstone, dasar pantai Phuket yang hebat untuk dijelajahi dan dapat memesan Phuket Gibbon Rehabilitation Center.

5. Kauai, Hawaii, Amerika Serikat


Pantai dengan dipenuhi rumah-rumah asli penduduk lokal, Hawai-lah tempatnya. Di pantai inilah anak-anak dapat berenang dalam laut yang dangkal. Juga terdapat Museum Children's Discovery.

6. Aitutaki, Kepulauan Cook


Tepi pantai dengan pasir yang lembut dan laut hijau kebiruan yang dipenuhi ikan tropis adalah keindahan pantai Aitutaki. Berenang serta berlayar juga bagian dari kegiatan di pantai ini.

7. Noosa, Australia


Pantai Noosa telah direkomendasikan oleh banyak orang tua di kantor pusat Lonely Planet's sebagai tempat liburan yang indah untuk anak-anak. Pantai yang besar, lingkungan alam yang indah (Noosa National Park) dan dipenuhi anak-anak yang ramah merupakan ciri khas pantai ini.
Back To Top