7 Bangunan Penuh Misteri Di Dunia

Diposkan oleh Fery Kurniawan on Jumat, 19 Agustus 2011


1. Kapadokya Turkey


Turkey rumah dari ratusan rumah terdiri dari kamar-kamar yang bersambung dan bersama-bersama merupakan sistem tua dari kota bawah tanah berumur lebih dari 2500thn. Area-areanya dipisahkan oleh koridor sempit, penduduk memulai pendudukan di permukaan dan akhirnya pindah ke bawah tanah

2. Pembrokeshire Wales


Wales rumah keluarga jiplak persis rumah The Hobbit LOTR. Dibangun sepenuhnya dari bahan2 alami yg ditemukan disekitar tempat tinggal. Tembok-temboknya dari batu ,lumpur dan air masuk ke rumah karena gravitasi. Jendela dan pipa-pipa diambil dari sampah.

3. Edinburgh, Scotland


Scotland mempunyai sejarah panjang dan aneh, plg aneh adalah ttg jembatan yang terkubur dibawah tanah. Setelah jembatan selesai dibangun dan diikuti oleh kematian akhirnya membuat jembatan ini tidak jadi digunakan.

4. Sistem Terowongan Tokyo


Japan adalah pusat misteri melibatkan 7 teka teki termasuk sebuah kota bawah tanah. Ini dimulai ketika peneliti Jepang Shun Akiba menemukan peta tua sistem terowongan Tokyo yang tidak sesuai dengan peta yang ada sekarang. Sejak saat itu dia menemukan 6 kejanggalan dalam peta sejarah dan catatan lain tentang ruang-ruangan tersembunyi.

5. Washington’s Pioneer Square District


Washington’s Pioneer Square district memiliki sejarah unik,se-abad yg lalu mereka meninggikan jalanan sampai 1 tingkat. Banyak orang meninggal jatuh dari jalanan ke trotoar yang belum ditinggikan, akhirnya trotoar tersebut ditinggikan sesuai tinggi jalan.Akhirnya bekas jalanan aslinya tidak terpakai dan baru-baru ini dibuka untuk turis/pengunjung

6. Wieliczka Poland


Poland berdiri diatas tambang garam yg telah beroperasi selama 800 tahun.Tambang itu saat ini dibuka untuk turis dengan kedalaman 1000 feet. Tambang ini pernah dijadikan pabrik pesawat terbang pada saat perang dunia ke 2.

7. The Mausoleum Of Qinshihuang


China sekarag terkenal dengan the Mausoleum of Qinshihuang, kuburan imperial terbesar dalam sejarah Cina. Keajaiban ini dibangun dalam waktu 38 tahun oleh 700,000 pekerja, dan terkenal dengan tentara terracotta yang dikubur bersama Emporer.