Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Busana Digital Yang Unik Dan Keren


1. Flare LED Dress


LED dengan berat ringan dan hemat energi telah membuat desainer memikirkan area aplikasi yang tidak terhitung jumlahnya. Designer belanda Stijn Ossevoort telah hadir dengan gaun yang dijuluki Flare, dimana bordir dengan LED yang didukung oleh energi angin. dapat dipakai berjalan menyusuri jalan, gaun bersinar dengan pola yang berbeda-beda.

2. Lumigram’s Illuminating Dress


LumiGram teknologi tinggi berbusana & dekorasi untuk membuat anda berjalan dalam gelap. Gaun bergaya dan berteknologi tinggi ini dibuat menggunakan kain Fiber Optik bercahaya yang memancarkan cahaya sehingga sangat sempurna untuk pesta koktail. Tegangan rendah daya baterai yang dpt dipakai pada gaun lembut dan sensual.

3. Emotion Sensitive Dress


Gaun ini dapat menampilkan emosi Anda. The Bubelle Dress dirancang oleh raksasa elektronik Philips. Gaun sensitif emosi ini memiliki lapisan dalam yang terdiri dari sensor biometrik yang mengambil emosi seseorang dan proyek-proyek mereka dalam warna ke lapisan luar. Stres marah dan takut membuat gaun ini berwarna merah, sedangkan ketenangan ditampilkan dalam warna hijau.

4. The Dandelion Windmill Costume


Mary Huang dan Jennifer Kay telah menciptakan kostum Dandelion kincir angin portable yang memanfaatkan tenaga angin untuk menciptakan energinya sendiri. miniatur kincir angin yaitu pakaian yang unik ini menggunakan kinetika angin untuk menangkap energi.

5. Ecotech Solar Jacket


The Jacket Solar adalah fashion terbaru dari Zegna Sport. Tidak hanya kain luarnya membran bernapas merekam jahitan lapisan dan padding yang terbuat dari plastik daur ulang. tetapi juga memiliki panel surya yang melekat pada lengan atas. Tenaga surya yang terperangkap oleh sel fotovoltaik Ecotech dan diubah menjadi energi perangkat pemanas di bagian dalam jaket untuk membuat anda hangat. Selain itu energiny dapat digunakan untuk mengisi kekuatan alat gadget seperti ponsel atau iPod.

6. Dissolvable Dress


Gaun pertama di dunia gagasan Profesor Helen Storey dan Profesor Tony Ryan di inggris, seorang ahli kimia terkemuka. kain ini terbuat dari polimer alkohol polivinil. Gaun membuat penggunanya mampu bertahan pesta yang penuh berkeringat.

7. Polar Ice Cap Shirt


Berikut adalah pekerjaan dari pencipta Webelow Wear. Dijuluki "Polar Ice Cap Shirt" T-shirt ini dianggap kepedulian terhadap pemanasan global dengan merasakan suhu. T-shirt memiliki animasi dari topi es kutub dicat di atasnya dengan teknologi tinta termokromik. Ketika suhu dan radiasi panas tubuh tetap di bawah 96,8 Fahrenheit anda dapat melihat ukuran tutup es kutub dari 1980 di atasnya. sebaliknya ketika melebihi standart suhu tubuh es tersebut mencair.
Back To Top