7 Kamar Hotel Dengan Interior Yang Unik

Diposkan oleh Fery Kurniawan on Jumat, 23 September 2011

Biasanya, sebuah hotel atau motel menyediakan kamar-kamar yang nyaman sebagai tempat menginap tamu-tamunya. Tentu tergantung dari kelas dan tarif menginap pada masing-masing hotel tersebut. Mulai dari yang seadanya sampai yang sangat nyaman. Untuk menunjang kenyamanan, juga tergantung kelasnya, desain kamar-kamar tersebut biasanya berkonsep elegan, rapi, atau pun asri, maksudnya supaya tamu-tamu yang menginap di hotel tersebut betah.

Mungkin, seiring dengan persaingan hotel-hotel yang ada, diperlukan konsep desain yang sedikit berbeda. Sebuah hotel dengan konsep desain kamar hotel yang unik, bisa menjadi nilai tambah agar membuat orang memilih hotel tersebut sebagai tempat menginap. Salah satu hotel yang menawarkan kamar-kamar hotel dengan desain interior ruang yang unik, ada juga yang aneh, bahkan nyeleneh, bisa juga dibilang extreme, adalah hotel bernama Propeller Island City Lodge. Berikut 7 Kamar Aneh Dan Unik Di Hotel, yaitu :

1. Castle Room


Konsep ruangannya adalah penempatan kastil (istana jaman dulu) di tengah kota. Tempat tidurnya berbentuk kastil, perabotan lain berbentuk rumah penduduk. Dinding berwarna-warni digambarkan sebagai kota.

2. Flying Bed


Konsepnya lebih kepada desain penempatan tempat tidur yang seakan-akan melayang di tengah ruangan. Hal unik lainnya adalah lantai ruangan yang dibuat miring.

3. Four Beams


Konsepnya adalah tempat tidur yang digantung setinggi 1,5 meter pada empat buah balok besar. Kalau mau tidur, tamu harus memanjat tangga menuju tempat tidur.

4. Freedom


Konsepnya meniru ruangan penjara, lengkap dengan tempat tidur yang digantung di dinding, toilet yang ada di samping tempat tidur, dan, sebuah lubang pelarian pada dinding yang sengaja dibiarkan masih berantakan, lengkap dengan palu. Semuanya untuk menciptakan suasana sebuah ruangan sel/penjara.

5. Gruft


Konsep yang paling unik pada ruangan ini tentu saja tempat tidurnya, berupa peti mati. Hiiiii. Peti mati sebagai tempat tidur tersebut terletak di atas ruangan. Ruangannya sendiri berbentuk labyrinth. Cocok buat yang suka bergaya Gothic

6. Gummizelle


Konsepnya adalah ruangan yang sangat tenang. Seluruh permukaan ruangan dari bawah sampai atas dilapisi kulit, sehingga dikatakan bahwa yang berada di dalam ruangan ini bahkan bisa mendengar detak jantung mereka sendiri.

7. Mirror Room


Konsepnya adalah dinding ruangan yang penuh dengan cermin, sehingga akan terlihat banyak bayangan. Pusing juga ya, bayangan ada di mana-mana.