Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Tips Bercinta yang Mudah Dicoba dari Pakar Seks


Ingin kehidupan seks Anda lebih baik tahun ini? Pakar seks asal Amerika Serikat, Dr. Limor Michelman, memberikan tipsnya yang menurutnya mudah untuk dilakukan semua pasangan. Berikut 7 Tips Bercinta yang Mudah Dicoba dari Pakar Seks, yaitu :

1. Jangan Terburu-buru
Menurut Dr. Limor obsesi seseorang untuk mencapai klimaks atau orgasme dapat menyebabkan orang tersebut kehilangan gairahnya. Jika ingin mencapai puncak kenikmatan seksual jangan bercinta dengan terburu-buru. Justru gairah yang perlahan muncul dan kemudian semakin 'panas' bisa lebih membuat Anda dan pasangan puas.

2. Pergunakan Tangan
Tangan Anda adalah alat terbaik untuk stimulasi. Tentu saja bukan dengan melakukan stimulasi melalui tangan sendiri. Tapi gunakan tangan tersebut untuk mengontrol tempo dan intensitas bercinta. Tangan juga bisa dipakai untuk menstimulasi pasangan dengan menyentuh zona erotis di tubuhnya.

3. Berfantasi
Dr. Limor yang lulusan dari Institute for Advanced Study of Human Sexuality itu menyarankan Anda dan pasangan lebih meningkatkan kemampuan berkomunikasi soal seks dengan saling berbagi fantasi masing-masing. Pembicaraan mengenai fantasi ini sebaiknya jangan sampai memancing kecemburuan. Jadi lakukan tanpa terlalu banyak berpikir macam-macam. Wujudkan fantasi tersebut dan nikmati saja.

4. Eksperimen
Jangan takut untuk bereksperimen dan mencoba hal-hal baru yang bisa menyenangkan Anda dan pasangan. Eskperimen ini bisa mencegah Anda dari kebosanan dan membuat keintiman dengan suami tetap terjaga. Ingin mencoba bereksperimen? Kenapa tidak coba tips foreplay berikut ini.

5. Lupakan Semua Urusan Sejenak
Ketika bercinta, sebaiknya lupakan semua hal yang bisa merusak mood Anda. Entah itu masalah pekerjaan, anak atau rumah. Nikmati saja aktivitas tersebut. Justru dengan bercinta, stres Anda akan berkurang dan mood bahagia pun datang.

6. Hias Kamar Tidur
Dr. Limor menyarankan buat kamar tidur menjadi tempat yang mengundang untuk bercinta. Warna-warna yang cocok untuk diterapkan di kamar di antaranya, merah, orange, pink, cokelat, kuning dan emas. Pakai warna-warna tersebut untuk seprai, selimut, lemari atau cat dinding untuk membuat Anda dan pasangan semakin mesra.

7. Sentuhan Baru
Berlatihlah untuk mencoba cara-cara baru menstimulasi pasangan. Misalnya dengan memvariasikan sentuhan Anda dari lembut menjadi lebih intens, menyentuh titik-titik erotis lainnya di tubuh pasangan, ubah gaya menyentuh Anda dari bawah ke atas menjadi melingkar, dan sebagainya.
0 Komentar untuk "7 Tips Bercinta yang Mudah Dicoba dari Pakar Seks"

Back To Top