7 Tips Membuat Wanita Nyaman Untuk Bercinta

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia on Minggu, 01 April 2012


Bukan hanya pria saja yang perlu perhatian ketika akan melakukan hubungan intim, wanita pun harus merasa nyaman. Namun terkadang para pria tidak tahu bagaimana caranya. Ini tujuh tips agar pasangan Anda nyaman dan siap untuk bercinta. Berikut 7 Tips Membuat Wanita Nyaman Untuk Bercinta, yaitu :

1. Berdandan & Tampil Bersih
Bukan hanya para wanita saja yang perlu sedikit berdandan saat akan bercinta dengan pasangan. Pria pun bisa sesekali melakukan hal serupa. Jika setiap hari si dia sudah melihat Anda mengenakan kaos dan celana pendek, kenapa tidak sesekali tampil beda. Kebersihan juga penting untuk wanita. Bau keringat dan bau mulut tentu tidak akan membuat pasangan Anda tertarik untuk bercinta. Coba semprotkan sedikit parfume setelah mandi. Jangan lupa untuk menggosok gigi sebelum bercinta dilakukan.

2. Rayuan
Saat merayu, jangan anggap semua wanita sama. Ada beberapa wanita yang suka dirayu secara langsung, ada juga yang tidak. Namun kebanyakan wanita lebih suka dirayu secara tidak langsung. Misalnya, ketimbang mendengar, "Aku ingin bercinta denganmu", wanita lebih suka pria mengungkapkan keinginannya tersebut dengan rayuan yang lebih halus, seperti, "Kamu kelihatan cantik".

3. Jangan Lupakan Bagian Tubuhnya yang Lain
Saat akan bercinta, jangan langsung menuju ke bagian tubuhnya yang memang Anda inginkan. Mulailah dengan mencium atau menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Tanya saja bagian tubuh mana yang bisa membuatnya bergairah. Semakin lama Anda mencium bagian tubuh tersebut, akan semakin bermanfaat untuk Anda.

4. Ciuman
Ciuman adalah bagian terpenting dari foreplay. Jangan mencium dengan terburu-buru. Cium secara perlahan bagian tubuhnya seperti leher, pipi dan pundak. Coba untuk tidak langsung memberinya French Kiss kecuali pasangan Anda siap melakukan itu. Ciuman kecil cukup menyenangkan untuk permulaan.

5. Memasak
Salah satu cara untuk memenangkan hati perempuan adalah melalui perutnya. Tidak ada salahnya Anda sesekali menyiapkan makanan untuk pasangan. Anda bisa memulainya dengan sarapan pagi karena biasanya makanan yang dibuat tidak terlalu merepotkan.

6. Percaya Diri
Buatlah wanita percaya diri dengan tubuhnya. Ketimbang Anda mencoba membuatnya bergairah dengan melakukan beraneka jenis foreplay, kenapa tidak mencoba membuatnya percaya diri. Caranya, pujilah si dia. Rutin berkomunikasi dengan pasangan juga bisa membuat percaya dirinya muncul. Jangan pernah menganggap wanita hanya sebagai objek seks.

7. Humor
Saat melakukan foreplay, cobalah jangan terlalu serius. Anda bisa sesekali melucu untuk membuatnya tertawa. Dengan tertawa, pasangan Anda pun akan merasa lebih nyaman, tidak tegang saat bercinta. Wanita suka pria yang mau mendengarkan saat dia bicara. Tunjukkan padanya kalau Anda adalah pendengar yang baik. Dengan menjadi pendengar yang baik, hal itu menunjukkan kalau Anda peduli dan tidak menjadikannya hanya sebagai objek seks.