7 Hal Aneh Tentang Penggunaan Boneka Seks

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia on Senin, 24 September 2012


Boneka seks di ciptakn untuk kenikmatan seksual, namun terkadang orang memiliki ide lain tentang  penggunaan bonneka seks. Nah berikut ini ada 7 kejadian aneh tentang penggunaan boneka seks kamu ingin tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Boneka Seks digunakan sebagai Rakit

Polisi dan tim sar dipangil untuk menyelamatkan dua orang pria dan waniat yang terkena banjir, kedua orang yang terjebak banjir terseut mengunakan boneka seksnya untuk di gunakan sebagai pelampung agar tidak tengelam, namun kedua orang tersebut harus kehilangan boneka seksnya dan harus tersangkut di pohon sampai tim penolong menolong mereka.  Insiden itu memicu peringatan dari polisi bahwa blow-up mainan seks tidak diakui sebagai perangkat pengapungan.


2. Boneka Seks dijadikan Bahan Pakaian


Dutch artist Sander Reijgers mendaur ulang boneka seks menjadi baju jas anti hujan.


3. Boneka Seks Digunakan Untuk Mencegah Sifilis Selama Perang Dunia II


Selama perang dunaia ke 2 para pasukan nazi sering terjangkit penyakit menular seksual, terutama sifilis, dari pelacur Perancis yang sering mereka kunjungi. Inilah sebabnya mengapa Hitler menyetujui rahasia “Proyek Borghild,” pada tahun 1940, misi terinspirasi oleh Kepala SS Heinrich Himmler, yang pertama kali memberitahu Hitler untuk masalah sifilis. Boneka yang terbuat dari karet akan aman bagi para pasukan nazi untuk berhubungan intim, namun pasukan Nazi menolak rencana ini karena takut ketahuan pasukan musuh jika mereka membawa boneka.


4. Boneka Seks dijadikan Sebagai Bintang Filem


Dalam film Lars Dan The Girl Real, seorang pemuda diceritakan mencintai sebuah boneka seks yang di belinya di internet. Film ini dibintangi Ryan Gosling dan Bianca, boneka yang sama ditampilkan dalam item # 5 dari filem.


5. Boneka Seks dijadikan Rekanan Skydiving


Selain menjadi bintang filem tenyata boneka seks Biaca juga menjadi teman skydiving dalam filem film Dave Hoki.


6. Boneka Seks dijadikan  Bagian dari perayan “Hari Pria Nasional”


Lithuania merayakan “Hari Pria Nasional” dengan melakukan kompetisi lomba renang di mana boneka seks digunakan sebagai rakit. Dua ratus orang masuk acara tersebut, tetapi hanya sekitar 20 dipilih untuk bersaing.


7. Boneka Seks digunakan Untuk Masuk Kedalam Jalan Utama

 
Untuk mendapatkan akses ke jalur carpool di jalan raya, ada laporan yang tak terhitung jumlahnya orang yang menggunakan boneka seks sebagai penumpang kedua mereka.