Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Hal Yang Dapat Membangkitkan Semangat dalam 30 Menit


Senin is coming! Artinya, Anda kembali ke rutinitas kembali.

Setelah libur di akhir pekan, biasanya banyak orang yang malas-malasan untuk kembali bekerja. Oleh karena itu, kita perlu cara simpel untuk menambah energi, sehingga membuat lebih bersemangat dan lebih berkonsentrasi kerja. Berikut 7 Hal Yang Dapat Membangkitkan Semangat dalam 30 Menit, yaitu :

1. Seks
Sering melakukan hubungan seks ternyata salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan dan melawan kelelahan. Morning sex bisa menjadi andalan Anda, karena seks ampuh merangsang fungsi otak dan mengurangi stres/depresi.

2. Sarapan
Meski sering diabaikan, sarapan membantu menambah semangat. Menyempatkan sarapan justru dapat meningkatkan metabolisme dan membantu menyediakan energi dan konsentrasi sepanjang hari.

3. Ngemil semangka
Lesu bisa disebabkan tubuh mengalami dehidrasi. Minum air putih yang cukup memang menjadi cara terbaik. Namun, ngemil sepotong semangka bisa menjadi cara terenak untuk mengatasinya. Studi baru-baru ini menemukan bahwa buah mengandung banyak air, seperti semangka dan melon, mampu menghidrasi tubuh dua kali sama cepatnya seperti segelas air putih.

4. Bernafas yang benar
Menarik nafas dalam selama satu hingga dua menit dapat mengirimkan oksigen melalui aliran darah untuk menyegarkan kembali sel-sel tubuh.

5. Dengerin lagu favorit
Mengalahkan kemerosotan semangat kerja di sore hari dengan lagu favorit. Penelitian menunjukkan bahwa mendengarkan musik dapat meningkatkan energi dan produktivitas. Namun, ketika lagu dimatikan, kualitas kerja malah menurun dan memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikannya.
0 Komentar untuk "7 Hal Yang Dapat Membangkitkan Semangat dalam 30 Menit"

Back To Top