Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Jurus Jitu Menjaga Perut Tetap Langsing


Salah satu hal yang paling sulit dilakukan oleh wanita adalah: menjaga agar tubuh tetap ideal. Patokannya, perut langsing. Urusan diet mungkin dapat berhasil dalam hitungan waktu dua minggu. Angka timbangan bahkan turun hingga satu kilo dalam seminggudan perut menyusut dengan sendirinya. Namun hasil ini hanya mampu bertahan sebentar, dan tubuh kembali membengkak.

Banyak hal yang harus diperhatikan guna menjaga kestabilan berat badan. Kunci utamanya adalah strategi tepat. Untuk kesuksesan mempertahankan tubuh ideal, berikut triknya.

1. Latihan
Studi menunjukkan bahwa latian fisik memiliki peranan penting dalam menjaga bentuk tubuh. Jangan biarkan otot-otot Anda menjadi kendur akibat penyusutan bobot tubuh. Dilansir Womensday, Anda dapat mulai melakukannya dengan cara sederhana. Cardio atau jalan cepat. Lakukan tahapan ini selama miniman 30 menit setiap harinya secara rutin.

2. Monitor
Mayoritas orang yang telah berhasil mengurangi berat badannya, lupa untuk mengontrol kembali bobot tubuh mereka. Alhasil, berat badan mereka kembali bertambah. Memonitor bukan berarti Anda hanya menumpukan tubuh Anda diatas timbangan, melainkan Anda juga harus mampu membatasi makanan yang mengandung lemak dan manis.

3. Jurnal harian
Psikologis juga menjadi penentu keindahan tubuh. Saat dalam kondisi sedih, frustasi, ataupun bosan, biasanya wanita lebih mudah merespon makanan. Mengkonsumsi makanan secara berlebih sebagai pelarian. Jika hal ini terjadi pada Anda, siasati dengan bercerita kepada teman dekat, menuliskan perasaan melalui buku harian, atau blog. Ini sebagai pengalihan terhadap keinginan makan.
0 Komentar untuk "7 Jurus Jitu Menjaga Perut Tetap Langsing "

Back To Top