Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Perbedaan Fantasi Seks Pria dan Wanita


Para wanita berfantasi dilamar Ryan Gosling, sementara para pria berfantasi berkencan dengan gadis sampul majalah “Maxim” edisi terbaru. Bukankah begitu? Tampaknya memang demikian!

Penelitian terbaru dari Universitas Granda yang dipublikasikan dalam jurnal berbahasa Spanyol “Anales de Psicologia” menemukan, baik pria dan wanita memiliki fantasi seksual yang intim dan romantis yang sama, bukan dengan para selebriti dan para model Victoria Secret, namun bercinta dengan kekasihnya!

Para peneliti yang melakukan survei terhadap pertanyaan yang dijawab oleh 2500 pria dan wanita Spanyol yang sedang menjalani hubungan heteroseksual setidaknya selama enam bulan, menemukan bahwa para pria dan wanita banyak berfantasi mengenai hal yang sama. Ditambah, hampir 100 persen responden memiliki fantasi seksual. Ini artinya bukan cuma pria yang berfantasi mengenai seks.

“Ketika seks merasuki wanita, kita tahu bahwa kita sangat mudah terpengaruh secara visual,” kata Amy Levine, praktisi seks dan pendiri Ignite Your Pleasure kepada HealtySELF, sembari menambahkan bahwa dirinya tidak terkejut oleh hasil tersebut.

“Para wanita dapat dan sering berfantasi tentang seks.” Levine mengatakan ada sebuah kesan yang berbeda dari tiap jenis fantasi para pria dan wanita, namun penelitian tersebut tidak membahasnya.

Namun, tampaknya para pria menghabiskan lebih banyak waktunya untuk berfantasi daripada wanita, seperti yang dilaporkan oleh para peneliti tersebut, yang menemukan sejumlah perbedaan lain di antara para pria dan wanita: para wanita memiliki “fantasi asmara yang romantis” lebih sering daripada para pria, sementara para pria lebih sering berfantasi mengenai petualangan seksual, seperti hubungan seks berkelompok atau menjadi seorang “pelaku seks bebas.”

Tidak peduli apa yang Anda fantasikan, itu sehat, kegiatan itu wajar dan menurut Levine dapat membantu kehidupan seks Anda. “Merupakan hal yang wajar memiliki fantasi seksual, baik saat Anda sendiri atau bersama pasangan Anda,” kata Levine. “Fantasi meningkatkan gairah Anda, meningkatkan sensasi pada kehidupan nyata dan membawa Anda ke puncak kenikmatan,” katanya.
0 Komentar untuk "7 Perbedaan Fantasi Seks Pria dan Wanita"

Back To Top