Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Wahana Air Paling Besar di Dunia

Kamu pasti sudah tahu kan wahan air itu apa itu lho tempat untuk kamu bermain air asik berenag berenag berselucur di atas water boom dan berbagai macam mainan lainya nah berikut ini menyajikan 7 Wahana Air Paling Besar di Dunia kamu mau tahu apa aja itu yuk simak berikut ini.

1. Wet n’ Wild Water World Australia

Wet n’ Wild Water World Australia

Wahana air ini merupakan wahana ait terbesar di Australia terletak di  di Oxenford, Queensland, Wahana permainan air di sini memawarkan permainan yang sangat menyenagkan mulai dari  Wahana terbaru Tornado, slide saluran empat orang dan Blackhole . Whana air ini buka sepanjang tahun tidak ada istilah libur jadi kapan pun kamu mau kesini untuk bermain air bisa saja.


2. Sandcastle Water Park United Kingdom

Sandcastle Water Park United Kingdom

Ini merupakan wahana air dalam ruangan terbesar di inggris dan memiliki coaster air terbesar di dunia yang dikenal sebagai Air Coaster Masterblaster. Menawarkan lebih dari 18 atraksi permainan air. tempat ini menjadi tempat liburan yang cocok bagi semua kalangan muda tua sampai anak anak.


3. Las Cascadas Water Park Puerto Rico

Las Cascadas Water Park Puerto Rico
 
Wahana Air yang terletak di  Aguadilla adalah taman air terbesar di Karibia. wahan air menawarkan seluruh permainan air yang cocok bagi keluarga siapa pun yang berkunjung kesini pasti akan mendapatkan pengalaman  keren dan fantastis.
 
 
4. Water Country Virginia

7. Water Country Virginia
 
Wahana Air bertemakan tahun 50 an ini terletak di Williamsburg, Virginia. Wahana ini menyajikan wahana seru arung jeram membuat kamu yang pernah merasakanya akan teringat terus dan menjadikan pengalaman yang sangat berkesan.


5. Schlitterbahn Texas

Schlitterbahn Texas

Schlitterbahn adalah taman air terbesar di Texas. Menjadi taman air pertama di Amerika, dibuka pada tahun 1979 untuk memenuhi kebutuhan wisata warga Texas ketika musim panas. di sini banyak di tawarkan wahan air yang paling pouler adalah slide-mil tatakan gelas air bukit .


6. Chimelong Water Park Cina

Chimelong Water Park Cina

Terletak di Guangzhou, Cina, dibuka pada 2007 dan dikatakan menjadi taman air terbesar di dunia dengan hampir satu juta kaki persegi air. banyak wahana permaian air  di sini yang menarik, salah satunya adalah Behemoth Bowl yang mungkin menjadi penjelajahan  air termegah di dunia.


7 . World Water Park Edmonton, Canada

World Water Park Edmonton, Canada

Wahan terletak di dalam Edmonton Mall, salah satu mal terbesar di dunia. Wahana air ini mulai di buka untuk umum pada tahun 1986 ini merupakan wahana air indor terbesar di dunia  memiliki kolam gelombang indoor terbesar di dunia dan dapat menampung kapasitas maksimum 40.000 tamu. Walaupun di Kanada sedang musim dingin suhu di dalam ruangan ini selalau delapan puluh enam derajat.

.
Back To Top