Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Bentuk Sihir Yang Dapat di Buktikan Dengan Ilmu Pengetahuan

Penyihir, peramal telah melakukan penipuan bodoh selama berabad-abad menggunakan tipuan rumit untuk mensimulasikan kekuatan fantastis. Tapi sekarang semua dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan. Berikut ini adalah teknologi yang jika juragan bisa membawanya kembali ke masa lalu, juragan akan benar-benar menjadi kaya raya dengan “cendol” sebagai seorang penyihir.

1. Mind Reading ( Membaca Pikiran )


Bagaimana ini bisa di buktikan ??? Para ilmuwan di Berkeley University menyimpulkan bahwa mesin MRI memberikan gambaran yang cukup jelas tentang apa yang dilakukan otak. Jadi, MRI ini hanya membandingkan apa yang dilakukan otak ketika berada dalam keadaan pikiran yang berbeda, Agan akhirnya dapat melihat pikiran Agan sendiri. dan Ilmuwan ini sudah mampu membuat mesin “melihat” kata apa yang Anda pikirkan, dan score ketepatannya 90 persen, dan meraka punya prediksi dalam 20 tahun akan ada industri berkembang pesat di bidang telepati tengkorak – blocking implan.


2. Telekinesis (mengerakkan Benda Dengan Pikiran)


 
Bagaimana ini bisa di Buktikan ??? Sekitar lima tahun yang lalu, sekelompok ilmuwan berhasil menerjemahkan sinyal otak manusia digunakan untuk mengendalikan tangan mereka. Karena para ilmuwan sama-sama terkejut dan terkagum – kagum dengan hasil yang mereka dapatkan akhirnya mereka secara tidak bertanggung jawab menggunakan penemuan ini untuk menanamkan microchip pada otak monyet yang memungkinkan mereka untuk memindahkan kursor komputer dengan otak mereka.


3. Alchemy (Alkimia)
 

 
Bagaimana ini bisa dibuktikan ??? Sains telah membuat lompatan monumental sejak era ketika alkimia dianggap sebagai metode kedua paling menjanjikan memperoleh emas setelah “menangkap leprechaun.” Kita sekarang tahu bahwa emas adalah suatu unsur yang hanya memiliki tiga lebih sedikit proton. Jika Anda bisa mengubah itu entah bagaimana, dengan menggunakan SAINS …
Oh, sebenarnya ilmuwan agak terlambat untuk yang satu ini. Kembali pada tahun 1980, seorang ilmuwan bernama Glenn Seaborg sengaja membuat emas dari bismut, menggunakan metode pencabut proton (Rumit gan…).


4. Palm Reading (Membaca Garis Tangan)


 
Bagaimana ini bisa dibuktikan ??? Tangan Agan benar-benar merupakan sebuah tambang emas informasi tentang genetika dan kesehatan secara keseluruhan. ilmu pengetahuan sebelumnya telah menjelaskan bagaimana para peneliti telah menyimpulkan bahwa panjang jari dapat menentukan perilaku seksual, alias Teori Rasio Angka. Tapi sidik jari Agan juga mengandung beban informasi tentang kelainan genetik tertentu. Sebagai contoh, jika Agan memiliki sesuatu yang disebut ” ulnaris Swirls “sangat mungkin Agan memiliki sindrom Down.


5. Fortune Teller (Meramal Masa Depan)


 
Bagaimana ini bisa dibuktikan ??? Sepertinya satu-satunya di antara Agan – Agan dan komputer jika bisa disetarakan dengan bola kristal adalah (software) perangkat lunak yang tepat dan berjalan sesuai dengan yang di harapkan, dan bekerja sepanjang waktu. Dua krisis yang sedang berlangsung sekarang: Pemanasan Global, ternyata dengan mengembangkan model (software) yang lebih akurat agan dapat untuk memprediksi tren pemanasan, dan Krisis keuangan baru-baru ini yang terjadi ternyata sudah diprediksi sebelumnya akan datang. dan Anehnya, di masa depan dengan teknik yang sama dapat digunakan untuk memprediksi keduanya.

Back To Top