Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Gerakan Untuk Mendapatkan Kepuasan Seks


Dalam berhubungan seks ada beberapa gerakan intim yang jika dilakukan maka akan mendapatkan kepuasan seks antar pasangan. Kamu ingin tahu gerakan intim seperti apa itu simak 7 gerakan untuk mendapatkan kepuasan seks ketika bercinta bersama pasangan berikut ini.

1. Ketika berciuman
Jangan sekadar berciuman! Lakukan aktivitas lain ketika Anda dan pasangan tengah melakukan ini, seperti menjilat, dan mengulum lidahnya untuk merasakan denyut tubuhnya. Tidak perlu terburu-buru, sebaliknya lakukan dengan lambat dan santai dengan cinta dan keintiman. Semakin lama ciuman Anda, ini semakin menjadi pembuka yang paling baik dan menggairahkan.

2. Ketika Anda memeluk erat tubuhnya dalam pelukan Anda
Genggam erat juga pantatnya dengan kedua tangan Anda dengan jari-jari terbuka seperti hendak mencakar. Tarik dia lebih dekat ke badan Anda, bungkus kaki Anda ketat di sekitar pantatnya, yang akan menyampaikan kebutuhan mendesak baginya untuk menjadi lebih dekat.

3. Ketika dia duduk bersila di tempat tidur atau lantai
Kemudian dia mengangkang, bungkus kaki Anda di belakang punggungnya, dan mengayun ke belakang dan sebagainya. Seperti tubuh Anda menyatu bersama-sama, daratkan ciuman mesra ke seluruh wajah dan lehernya.

4. Ketika wajahnya menghadap ke wajah Anda
Minta dia untuk mencium dan menggunakan lidahnya untuk menikmati seluruh bagian tubuh Anda dan Anda akan mengerang dengan kesenangan dalam waktu singkat!

5. Ketika pasangan Anda berbaring
Berbaringlah juga di atasnya, ini seperti melihat surga terpampang dibawah Anda. Lakukan Apa yang Anda dan pasangan Anda suka untuk memberinya kenikmatan.

6. Memberinya godaan yang paling liar
Anda bisa menyuruhnya duduk tenang di kursi, tanpa Anda atau pasangan Anda saling menyentuh. Lalu Anda mulai memberikan godaan-godaan liar, seperti tarian liar dengan pakaian yang seksi, yang bisa membangkitkan fantasi hingga gairah seksualnya dan membuatnya tidak sabar untuk mendapat perlakukan yang menyenangkan dari Anda.

7.Ketika pasangan Anda menghadap miring ke Anda
Bukan lagi sekadar gairah seksual yang melibatkan fisik, ini artinya sudah ada kedekatan batin yang paling dalam dari Anda dan pasangan, setelah semua tindakan seksual itu terlaksana. Seperti ingin memberikan ucapan terimakasih atas apa yang telah diberikan pasangan. Bisa diakhiri dengan saling berpelukan atau berciuman sebagai penutup yang paling hangat dan intim.

Back To Top