Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Hal yang Bisa Dipelajari dari Gagalnya Asmara Selebriti


Gagalnya percintaan bisa dialami oleh siapa saja, tak terkecuali selebriti ternama. Namun bukan berarti tidak ada pelajaran yang bisa diambil dari putusnya asmara seseorang. Seperti yang dikutip dari She Knows, berikut 3 hal yang bisa dipelajari dari gagalnya asmara selebriti.

1. Menikah Terlalu Cepat Bukanlah Ide yang Baik
Lihat saja apa yang terjadi pada Kim Kardashian dan Kris Humpries, Katy Perry dan Russel Brand, ataupun pernikahan Britney Spears yang kurang dari 55 jam dengan teman masa kecilnya pada 2004 lalu. Terlalu cepat memutuskan untuk menikah tanpa mengenal betul pasangan terlebih dulu seringkali menjadi penyebab utama kegagalan hubungan asmara. Maka itu, tak ada salahnya untuk menunggu beberapa waktu untuk lebih mengenal calon suami.

2. Hindari Perselingkuhan
Tidak sedikit perselingkuhan selebriti yang awalnya ditutup-tutupi namun akhirnya terkuak oleh media. Sebut saja Ashton Kutcher yang tertangkap kamera sedang berselingkuh dengan sejumlah wanita, atau Kristen Stewart yang baru-baru ini menghebohkan dunia dengan perselingkuhannya dari Robert Pattinson. Dari kisah perselingkuhan selebriti tersebut dapat kita ambil pelajarannya bahwa sepintar apapun Anda menutupi perselingkuhan, pasti pada akhirnya akan ketahuan juga. Setia adalah salah satu kunci untuk dapatkan hubungan asamara yang awet.

3. Bertengkar di Depan Umum
Masih ingat betapa buruknya perpisahan Halle Berry dan Gabriel Aubry atau Heather Mills dan musisi legendaris Paul McCartney? Jika tidak, pasti Anda masih ingat kabar bahwa Taylor Swift menuangkan segala kemarahannya pada John Mayer di sebuah lagu ciptaannya. Sangatlah memalukan jika segala keburukan mantan pasangan Anda diketahui banyak orang karena apa yang terjadi antara Anda dengan si dia adalah urusan pribadi. Daripada mengumbarnya di depan umum, lebih baik simpanlah sendiri keburukan mantan pasangan sebagai rahasia pribadi Anda.
Back To Top