Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Manfaat Double Date Dalam Hubungan Asmara


Ingin menciptakan atmosfer yang berbeda saat kencan dengan kekasih? Coba lakukan double date atau kencan ganda.

Double date berarti Anda dan kekasih kencan dengan teman yang juga membawa pasangan. Selain kencan menjadi lebih seru, double date dapat lebih menguatkan hubungan asmara Anda.

Kegiatan favorit untuk kencan ganda adalah makan malam bersama, liburan ke luar kota atau luar negri atau clubbing. Yuk, ajak teman dengan kekasihnya pergi bersama pasangan Anda, karena Anda akan merasakan beberapa manfaat ini, seperti dirangkum dari Love Panky.

1. Percakapan Jadi Menarik
Double dat memberikan suasana yang lebih segar dalam kencan. Jika selama ini si dia lebih menunjukkan diri sebagai kekasih, ketika kencan ganda Anda mungkin akan melihat si dia dari sisi seorang teman. Ketika dia mengungkapkan cerita-ceritanya pada temannya mungkin gaya bicara dan penyampaiannya berbeda ketika dia ngobrol dengan Anda. Nah, di situ Anda bisa melihat kejujuran dari dirinya. Tentu hal itu akan lebih menyenangkan. Begitupula dengan Anda yang bisa mendapatkan cerita-cerita baru dan bisa bertukar pikiran dengan pasangan, sahabat dan kekasihnya.

2. Pacar & Teman di Satu Tempat
Bingung akan pergi bersama sahabat atau pacar? Jangan pusing. Ajak sahabat Anda untuk double date (pastikan teman Anda juga memiliki kekasih). Anda bisa berbagi keromantisan bersama kekasih maupun sahabat.

3. Satu Sama Lain Saling Belajar
Double date membuat Anda melihat bagaimana teman Anda memperlakukan pasangannya, begitu sebaliknya. Dengan begitu, Anda bisa belajar dari pasangan lain, entah belajar dari sisi buruk atau baik. Dari situ Anda mendapatkan pengalaman sekaligus pelajaran tentang hubungan asmara.

4. Kehidupan Cinta Jadi Lebih Menarik
Double date membuat Anda seperti 'keluar' dari hubungan yang membosankan. Selain itu Anda tidak akan canggung sedikit bermesraan dengan pacar, karena Anda juga pergi bersama teman serta kekasihnya. Sehingga Anda masih bisa bermesraan dengan kekasih sambil bercanda dengan teman.
Back To Top