Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Manfaat Seks Untuk Pikiran dan Tubuh


Berhubungan seks ternyata banyak memberikan manfaat bagi tubuh manusia salah satunya adalah dapat menyegarkan pikiran manusia pikiran yang segar pastinya akan membuat tubuh menjadi lebih rileks dan segar jika tubuh sudah lebih rileks pastinya membuat tubuh akan menjadi lebih sehat. Nah berikut ini ada beberapa manfaat seks untuk pikiran dan tubuh kamu mau tahu apa aja itu simak 7 Manfaat Seks Untuk Pikiran dan Tubuh  berikut ini.

1. Seks membuat tidur lebih nyenyak
Hubungan seks dapat membantu Anda tidur lebih baik di malam hari. Hormon oksitosin yang dilepaskan ketika mencapai klimaks akan membuat seseorang tertidur dengan lebih cepat dan nyenyak.

2. Seks membuat suasana hati lebih bahagia
Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan terhadap 4.000 wanita di Amerika, menyatakan bahwa wanita yang paling aktif secara seksual lebih bahagia, memiliki tingkat stres terendah, dan kondisi mental yang baik. Di sisi lain, penelitian menunjukkkan bahwa pria dan wanita yang memiliki peringkat lebih tinggi pada indeks bunuh diri akibat depresi, mengalami penurunan setelah masturbasi atau berhubungan seks dengan pasangannya.

3. Seks dapat membuat seseorang merasa memiliki harga diri tinggi
Hubungan seks bukan hanya meningkatkan citra tubuh tetapi juga dapat meningkatkan harga diri seseorang. Pengalaman seksual yang lebih positif akan semakin meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri.

4. Seks meningkatkan perasaan cinta
Ketika tubuh melepaskan hormon oksitosin ketika berhubungan seks, pasangan dapat merasakan keintiman, kedekatan, dan hubungan sosial yang kuat. Oleh karena itu oksitosin juga sering disebut dengan hormon cinta.

5. Orgasme membantu meningkatkan kesehatan mental
Seks yang mencapai klimaks atau orgasme dapat membantu meningkatkan kesehatan mental karena pelepasan hormon oksitosin dalam jumlah besar.

6. Seks meredakan nyeri kram menstruasi
Para ahli menyatakan bahwa berhubungan seks mungkin cara terbaik untuk meredakan kram menstruasi. Banyak wanita mengatakan bahwa dengan melakukan hubungan seks, dirinya akan terbantu dalam mengatasi gejala-gejala Premenstruation Syndrome (PMS).

7. Seks dapat meningkatkan libido
Libido tidak hanya dapat mempengaruhi seks, tetapi seks juga dapat mempengaruhi libido seseorang. Seks yang sehat dapat meningkatkan gairah seksual seseorang dan membuat kehidupan seksual semakin berkualitas.

Back To Top