Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Mobil dengan Biaya Asuransi Termahal


Punya mobil supermewah dan langka, sudah pasti membuat pemiliknya sangat hati-hati ketika menggunakannya. Tak jarang dari mereka bahkan rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah demi mengasuransikan kendaraannya. Surat kabar harian di Inggris, Telegraph, Jumat 20 Januari 2012, melansir 7 mobil dengan nilai biaya asuransi terbesar di dunia saat ini. Biaya asuransi yang selangit perbulannya tampaknya bukan masalah serius bagi para pemilik mobil tersebut. Berikut daftar lengkapnya :

1. Volkswagen Phaeton W12 450 Motion LWB
Mobil buatan Jerman ini memiliki biaya asurasi sebesar 956 pound sterling atau sekitar Rp13 juta di perusahaan asuransi One Quote Direct.

2. Mercedes Benz ML-63 AMG.
 Mobil ini memiliki biaya asurasi sebesar 981 pound sterling atau sekitar Rp13,5 juta di perusahaan asuransi Admiral.

3. Jaguar XK-R Coupe.
Mobil dua pintu yang digunakan di film James Bond, Die Another Day itu memiliki biaya asuransi 998 pound sterling atau sekitar Rp13,8 juta perusahaan asuransi Tesco

4. Range Rover Sport.
Mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) memiliki biaya asuransi 1.147 pound sterling atau sekitar Rp15,8 juta di perusahaan asuransi Admiral.

5.Lotus Evora S.
Memiliki biaya asuransi sebesar 1.239 pound sterling atau sekitar Rp17 juta di perusahaan asuransi Right Choice.

6. Nissan GT-R.
Mobil sport buatan Jepang ini memiliki biaya asuransi 1.644 pound sterling atau sekitar Rp22 juta di perusahaan asuransi Admiral.

7. Audi R8 V10 Coupe.
Kendaraan berdesain elegan ini memiliki biaya asuransi 1.779 pound sterling atau sekitar Rp24 juta di perusahaan asuransi Admiral.
Back To Top