Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Negara Dengan Tingkat Stress Penduduk Tertinggi di Dunia

Stress memang hal yang paling ditakuti wanita, tapi di 10 negara ini para wanitanya paling sering mengalami stress. Menurut survei yang dilakukan Nielsen. Mau tahu 7 negara yang wanitanya sering mengalami stress ? ehm…kira-kira Indonesia masuk kedalam salah satunya tidak ya? Penasaran…, langsung saja simak selengkapnya di sini.

1. India (87%)


Wanita di salah satu negara berpenduduk padat ini ternyata paling sering mengalami yang namanya stress. Sebanyak 87 % wanita di India mengaku stress. Untuk itu wanita di negara ini paling sering menghabiskan  uangnya untuk berbelanja.


2. Meksiko (74%)


Negara yang dulu terkenal dengan telenovela nya ini berada dalam urutan kedua yang wanitanya sering mengalami stress. Sebanyak 74 % wanita disana ternyata sering mengalami masalah dengan yang namanya stress.


3. Rusia (69%)


Rusia berada di urutan ketiga dalam survei Nielsen ini. wanita di negara tirai besi ini mengaku paling sering stress dengan presentasi sebesar 69 %.


4. Brazil (67%)


Negara yang paling sering menggelar pesta dijalan ini ternyata berada di urutan keempat untuk wanita yang sering mengalami stress. sebanyak 67% wanita dinegara asal pesepakbola Ronaldhino ini mengalami stress.


5. Spanyol (66%)


Negeri matador Spanyol menduduki peringkat lima dalam daftar wanita yang paling sering mengalami stress. sebanyak 66% wanita dinegara ini mengaku stress.


6. Prancis (65%)


Wanita Perancis yang terkenal kecantikannya ini ternyata ada dalam urutan keenam untuk wanita yang sering mengalami stress. sebanyak 65 % wanita negeri asal pesepakbola Zinadine Zidane ini mengaku mengalami stress.


7. Afrika Selatan (64%)


Ternyata wanita yang sering mengalami stress tidak hanya didominasi oleh negara-negara Eropa atau Amerika saja. Afrika Selatan juga masuk dalam daftar ini. sebanyak 64 % wanita di negara ini sering mengalami stress.

Back To Top