Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Penampakan Yesus Paling Aneh


Yesus benar-benar memiliki cara aneh dan tak biasa. Setidaknya, hal ini tampak dari waktu dan tempat ia muncul di semesta. Apakah benar penampakan Yesus? Selama 2011, Yesus diyakini menampakkan dirinya dalam bermacam hal, mulai dari struk belanja hingga permukaan pizza. Tentunya, melihat gambar Yesus di tempat tertentu akan menjadi pengalaman penting bagi beberapa orang, dan bukan sekadar gurauan sederhana. Meski begitu, ada penjelasan ilmiah bagi Anda yang menemukan penampakan suci semacam ini. Kepala peneliti Joel Voss di Northwestern University mengatakan, otak manusia memiliki kecenderungan mencari kemiripan dan arti pada coretan terumit sekali pun. Hal ini dikarenakan otak manusia secara otomatis mengidentifikasi obyek serupa yang kemudian mengaturnya berdasarkan jenis. Berikut 7 penampakan-penampakan suci yang pernah terjadi sepanjang tahun lalu.

1. Penampakan Yesus di Panini
Brooklynite Robert Corso ingin mendapat pujian dari pecinta makanan melalui mesin pembuat Panini yang disebut ‘Grilled Cheesus’. Perangkat ini memang belum ada di pasaran namun setelah mendapat dana US$25 ribu (Rp230 juta), perangkat pertama alat ini sedang dibuat.

2. Yesus Kudzu
Pada 28 Juni 2011 lalu, terdapat tanaman kudzu yang tumbuh di sebuah tiang di Kinston, Amerika Serikat (AS). Orang-orang di area ini melihat tanaman menjadi menyerupai Yesus. Namun sebelumnya, pemilik Ma’s Hot Dog Kent Hardison di dekat area itu mengaku akan membeli herbisida untuk dan menyemprotnya sebelum ia menyadari bentuk tanaman itu.

3. Yesus di tebing
Turis asal AS Sandra Clifford mengambil foto tebing yang dikatakan menunjukkan gambar Yesus di tebing Moher di Irlandia.

4. Madonna berselancar
Gambar Virgin of Guadalupe sedang berselancar mendapat menjadi perhatian warga Encinitas, California, AS. Gambar ini kemudian dipasang sang seniman pembuatnya di bawah jembatan kereta.

5. Yesus di handuk Roisin McCourt
Roisin McCourt mengatakan, wajah Yesus muncul di salah satu handuk miliknya. Instruktur tari berusia 31 tahun ini menemukan ‘noda’ ini setelah ia mencuci handuk tersebut di rumahnya di Coventry, Inggris. Meski kemiripan Yesus sulit dilihat, McCourt yakin ini merupakan tanda dari Tuhan.

6. Tuhan di pembuluh varises
Saat itu, Audreanna Phelps sedang pergi ke mall dan menyadari kata ‘God’ ada di kakinya, tepatnya di pembuluh darah. Tak tahu harus berpikir apa, Phelps meminta pendapat sepupunya kemudian mengirim gambar itu ke orang tuanya dan semua orang sepakat itu menyerupai kata ‘God’.

7. Yesus di lilin
Sebuah ‘gambar Yesus’ muncul di tetesan lilin di gereja Wiltshire, Inggris. Gambar ini pertama kali ditemukan Nicky Irwin di gereja Ogbourne St George.
Back To Top