Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Barang yang Harus Anda Beli Saat Diskon

 
Sebagai wanita tentu saja Anda ingin terlihat menarik dan memiliki beberapa barang cantik yang bisa dipakai sewaktu-waktu. Namun terkadang, keinginan membeli barang tersebut terhambat dengan harga yang dibandrol cukup mahal dan menguras isi dompet.

Agar keinginan untuk memiliki barang tersebut terkabul, Anda harus pintar menyiasatinya dengan cara menunggu sampai musim diskon. Tidak hanya dapat memiliki barang yang diinginkan, berbelanja saat potongan harga juga dapat membuat Anda menghemat isi dompet. Berikut empat barang yang harus Anda beli saat musim diskon tiba, menurut Mag for Woman.

1. Pakaian Musim Dingin
Apakah Anda pernah membeli mantel bulu, hoodies, topi wol, sepatu boots, jaket kulit dan segala jenis aksesori musim dingin lainnya dengan harga yang mahal? Jika iya, itu adalah kesalahan yang Anda lakukan dalam berbelanja.

Semua itu adalah jenis barang yang hanya dapat dibeli saat musim diskon tiba, karena jika tidak, harganya sangat mahal. Jika merencanakan berbelanja di saat musim diskon, tentu saja Anda akan menghemat banyak uang.

2. Buku
Meski sangat menyukai membaca dan membeli beberapa buku baru di toko buku favorit, rasanya saat ini Anda harus mulai membiasakan diri untuk membelinya hanya saat diskon. Selain dapat menghemat uang, membeli buku saat diskon juga dapat membuat Anda meminimalisir penyimpanan buku yang menumpuk dan lupa untuk dibaca di kemudian hari.

3. Kosmetik
Semua wanita tentu ingin terlihat cantik. Berbagai kosmetik ternama rasanya menjadi hal yang sangat dicari. Tapi tunggu, ada baiknya Anda membeli foundation, alas bedak, lipstik dan produk kecantikan lainnya saat diskon. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan beberapa barang sekaligus dengan harga yang murah pastinya.

4. Alat-alat Elektronik & Gadget
Peralatan elektronik dan gadget adalah item lain yang dapat Anda beli dengan harga terjangkau hanya saat diskon. Sama halnya seperti beberapa jenis barang di atas, membeli gadget dan barang elektronik tidak saat diskon akan membuat pengeluaran Anda membengkak. Cari tahulah kapan toko elektronik mengeluarkan program potongan harga untuk barang-barang yang diinginkan.
Back To Top