Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Hal yang Merusak Suasana Romantis Saat Bercinta


Bercinta harus ditunjang dengan berbaga hal-hal romantis agar kegiatan bermesraan dengan pasangan tersebut berhasil sampai mencapai orgasme. Namun terkadang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika bercintan.

Menurut seksolog ternama Yvonne K. Fulbright yang mengungkapkan beberapa hal yang dapat mengganggu kegiatan seks Anda dan suami. Apa saja? Ini pemaparannya.

1. Suara Penganggu
Terkadang suara sekitar yang keras seperti suara tukang yang tengah membangun rumah, perbaikan jalan dan sebagainya yang membuat seks Anda terganggu. Hati-hati juga dengan bunyi ponsel Anda dan pasangan. Untuk mengatasinya pasang musik-musik romantis atau lagu yang menjadi soundtrack Anda dan suami serta matikan ponsel sebelum bercinta.

2. Kecerobohan Saat Bercinta
Saat melakukan hubungan seks, sering kali terjadi kecelakaan kecil yang membuat aktifitas tersebut terganggu. Misalnya, kepala Anda terbentur atau bibir tergigit saat berciuman. Namun jangan lantas berhenti dan kehilangan mood. Pandanglah suami Anda, tertawa bersama dan teruskan apa yang 'tertunda'.

3. 'Panggilan Alam'
'Panggilan alam' seperti keinginan buang air kecil dan buang air besar juga akan mengganggu hubungan seks Anda. Lebih baik selesaikan dulu segala urusan kamar mandi Anda terlebih dahulu sebelum berhubungan seks.

4. Aroma Tubuh yang Tidak Sedap
Bau badan dan aroma napas yang tidak sedap dipastikan akan membuat ilfil. Untuk itu, pastikan sebelum bermesraan pakai wangi-wangian dan juga menggosok gigi. Suruh juga pasangan untuk melakukan kegiatan 'bersih-bersih' tersebut.

5. Salah Kata Akhiri Segalanya
Mengkritik suami saat berhubungan seks bukan pilihan yang tepat. Salah pemilihan kata akan membuat hubungan seks Anda berakhir bencana. Lebih baik nikmati kegiatan Anda. Jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan, pilih waktu yang lebih tepat.

6. Mabuk
Banyak orang yang berpendapat bahwa alkohol dapat menaikkan libido, namun seks dalam pengaruh alkohol tak selamanya menyenangkan. Seks akan lebih intim dan nikmat saat dilakukan dalam keadaan sadar.

7. Hati-hati dalam Eksplorasi Sex Toys
Untuk mengeksplorasi gaya bercinta agar tidak membosankan, banyak orang memilih menggunakan sex toys. Namun ternyata sex toys tak selalu bisa membuat hubungan Anda menyenangkan. Dari sejumlah pengalaman, sex toys ternyata dapat menimbulkan rasa sakit atau luka saat berhubungan.
Back To Top