Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Selebriti yang Sulit Lepas dari Mantan Kekasihnya


Bagi beberapa orang melupakan mantan kekasih bukanlah hal mudah. Bahkan ada juga yang sampai terobsesi. Termasuk 8 seleberiti ini. Meraka pun pernah mengalami betapa sulitnya 'lepas' dari mantan kekasih. Siapa saja?

1. Hayden Christensen & Rachel Bilson
Keduanya bertemu dan langsung jatuh cinta saat syuting film 'Jumper' pada tahun 2007. Selang setahun berpacaran, mereka pun memutuskan untuk bertunangan. Tapi sayang pada 2010 hubungan mereka putus. Namun menurut kabar terbaru, Rachel dan Hayden kembali bersama.

2. Pink & Carey Hart
Hubungan asamara keduanya berlangsung sejak 10 tahun lalu saat Pink melamar Carey dengan membawa papan bertuliskan 'Will You Marry Me?" Mereka pun menikah di Costa Rica namun bercerai pada 2008. Bertemu kembali di 2009, Pin mengumumkan bahwa ia hamil pada 2010 dengan Carey.

3. Sienna Miller & Jude Law
Kisah asmara mereka berawal dari film Alfie, yang saat itu Jude masih berstatus sebagai suami Sadie Forst. Setelah cerai, Jude lamar Sienna pada 2004, lalu Jude berselingkuh dengan babysitter-nya. Mereka pun batal menikah. Pada 2009 keduanya dikabarkan bersama lagi, namun kembali putus. Kini Sienna tengah hamil, hasil hubungannya dengan Tom Sturridge.

4. Drew Barrymore & Justin Long
Drew bertemu dan berpacaran dengan Justin pada syuting film 'He’s Just Not That Into You' tahun 2007. Mereka putus satu tahun kemudian, dan kembali bersama pada 2009 setelah kepergok berciuman. Mereka resmi bersama pada 2010, dan akhirnya berpisah. Drew telah menikah dengan Will Kopelman dan tengah mengandung anak pertamanya.

5. Samantha Ronson & Lindsay Lohan

Hubungan putus-sambung keduanya dimulai pada akhir 2000. Pada 2008, Lindsay mengumumkan hubungannya di sebuah stasiun radio. Lalu setahun kemudian mereka putus dan terlibat pertengkaran di akun Twitter. Walau begitu, Samantha tetap menjenguk Lindsay ketika di penjara dan reha. Namun kini keduan kembali putus dan hidup single.

6. Miley Cyrus & Liam Hemsworth
Bertemu dalam film 'Last Song' di tahun 2009, keduanya langsung berpacaran. Namun pada 2010, Miley mengumumkan bahwa kisah cintanya dengan aktor asal Australia itu telah berakhir. Seblun kemudian, Miley dan Liam kepergok sedang berciuman, dan hubungan mereka masih terusa berjalan hingga sekarang.

7. Pangeran Harry & Chelsy Davy
Keduanya bersama sejak 2004, dan sering tertimpa kabar putus-sambung. Kemudian benar-benar berakhir pada 2009. Namun keduanya masih terus menjalin hubungan, dan mereka kembali bersama pada akhir 2009. Hubungan mereka berakhir lagi dan kini, Chelsy berpacaran dengan teman Harry, Blaise Patrick.
Back To Top