Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Trik Menyulap Penampilan dengan Memakai Aksesori


Jenis aksesori kini sangat beragam mulai dari yang simpel hingga bisa menjadi statement untuk menambah daya tarik pada busana yang biasa saja. Anda pun dapat menjadi pusat perhatian dengan mudah karena bantuan aksesori yang tepat. Berikut 5 cara memilih aksesori yang tepat seperti dikutip dari Typef.

1. Browsing
Sebelum pergi ke toko dan membeli aksesori, carilah beberapa model dan cara memakai aksesori di internet. Setelah menemukan inspirasi, catatlah jenis-jenis aksesori yang Anda sukai dan carilah model serupa saat pergi ke toko aksesori.

2. Membongkar Koleksi
Bongkarlah kotak perhiasan yang sudah lama terlupakan dan carilah aksesori yang belum pernah Anda pakai. Kadangkala aksesori vintage yang berwarna-warni dan bentuknya besar dapat jadi menarik karena terlihat unik.

3. Beli Aksesori Terjangkau
Pergilah berbelanja aksesori yang harganya terjangkau di mal atau flea market karena Anda akan merasa lebih bebas mengenakannya tanpa takut rusak. Saat berbelanja aksesori, ajaklah seorang teman yang bisa memberikan masukan baik dalam hal fashion.

4. Aksesori Besar
Saat sedang ingin memakai pakaian kasual seperti kaus polos, aksesori besar yang menarik perhatian dapat Anda andalkan untuk menyulap penampilan. Carilah aksesori yang unik dan eksentrik agar penampilan biasa saja menjadi stylish.

5. Statement
Aksesori yang bisa menjadi statement yaitu aksesori berukuran besar dengan bentuk unik dan warna menarik yang mencolok di mata. Jenisnya antara lain seperti gelang cuffs metalik, kalung besar, mutiara, ataupun perhiasan batu yang dapat membuat busana simpel menjadi lebih berwarna.
Back To Top