Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Artis Asia Berpayudara Besar


Siapa yang menyangka bahwa di Asia ternyata cukup banyak selebritis yang memiliki payudara besar, indah, dan memukau setiap pria? Tentu saja, sebagai pekerja di dunia entertainment, keindahan tubuh, termasuk bentuk payudara menjadi sebuah “aset” yang bisa meningkatkan popularitas seorang selebritis. Inilah topik yang akan disajikan dalam artikel berikut. Dalam daftar ini, kami menyajikan lima belas wanita Asia berpayudara besar. Tak hanya dari segi ukuran, proporsi, keindahan, kecantikan wajah, dan prestasi mereka di dunia hiburan juga menjadi faktor penting yang menjadi bahan pertimbangan. Langsung saja, dibawah ini: 

1. Maity Maity adalah seorang model asal Cina yang dikenal juga dengan nama Shan Shan. Gadis cantik ini belakangan menjadi sebuah topik hangat di internet, setelah foto-foto seksinya dengan cepat menyebar ke berbagai forum internasional. Tak perlu waktu lama, artis yang satu ini segera eksis di dunia entertainment di negeri tirai bambu. Wajahnya yang mirip boneka terlihat makin impresif karena ukuran payudara yang cukup spektakuler. 

2. Francine Prieto Nama Francine Prieto sangat disegani di industri hiburan Filipina. Wanita keturunan Spanyol ini termasuk salah satu artis dan model senior yang sudah lama berkarir di dunia hiburan. Selain sering tampil di berbagai majalah nasional maupun internasional, Francine sempat pula beberapa kali tampil bersama Diana Zubiri dalam berbagai film bertema hot. Satu lagi, artis yang satu ini juga tidak segan tampil di depan kamera dengan berbagai pose yang menantang. 

3. Namitha Dari segi nama, Namitha mungkin tidak sepopuler artis-artis India lainnya seperti Aishwarya Rai, Katrina Kaif, ataupun Deepika Padukone. Wajar saja, ia lebih banyak tampil untuk film-film regional India selatan. Namun jangan salah, keseksian tubuhnya menjadi sebuah fenomena tersendiri, tak hanya di India, namun juga di Asia. Wanita yang satu ini bahkan diklaim jauh lebih seksi dari Sunny Leone, seorang bintang film panas yang belakangan ini sedang naik daun. 

4. Harumi Nemoto Jepang adalah tempat di mana wanita-wanita cantik dan model-model hot berkumpul di bawah sebuah industri entertainment yang dinamakan Gravure. Model-model tersebut tak hanya memiliki bentuk tubuh yang sempurna, namun juga wajah yang terkesan innocent dan imut-imut. Daya tarik inilah yang juga ditemukan dalam sosok Harumi Nemoto, salah satu selebritis Jepang yang diakui keindahan payudaranya oleh dunia internasional. 

5. Elly Tran Ha Elly Tran Ha adalah seorang legenda di dunia maya. Berawal dari hobinya dalam blogging dan memposting foto-foto pribadinya, tidak disangka aktris yang satu ini kemudian muncul sebagai figur paling hot di Asia. Kini namanya sudah dikenal sebagai salah satu selebritis elit di Vietnam. Tak hanya sekedar tampil sebagai model, Elly juga beberapa kali membintangi film layar lebar dan saat ini tampil secara rutin dalam sebuah program acara dewasa. 

6. Mai Phuong Thuy Lahir pada tahun 1988, wanita seksi ini mampu meraih gelar sebagai Miss Vietnam pada tahun 2006. Kecantikan dan sensualitasnya dianggap setara, bahkan lebih tinggi dari Elly Tran. Mai Phuong Thuy dianggap memiliki aura wanita dewasa nan matang yang menggoda setiap pria. Tak hanya itu, prestasinya di dunia hiburan juga didukung dengan intelegensi dan partisipasi aktifnya dalam berbagai kegiatan kemanusiaan serta penggalangan dana. 

7. Julie Woon Tampil sebagai seorang selebritis seksi di Malaysia bukanlah suatu hal yang mudah. Negara ini terbilang sangat ketat dalam mengatur penampilan para pekerja entertainment di media. Oleh karena itu, keberanian seorang Julie Woon untuk tampil dengan image hot membuatnya tampak berbeda dari artis lain di Negeri Jiran. Ia menjadi salah satu artis wanita kesayangan majalah FHM, yang beberapa kali tampil menghiasi halaman cover majalah pria terbesar di dunia ini.
Back To Top