Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Jenis Buah Dengan Bentuk Unik di Dunia


Buah – buah segar memang merupakan salah satu jenis makanan yang baik kita konsumsi untuk kebutuhan tubuh kita. Namun siapa sangka, bahwa dari beberapa jenis buah tersebut mempunyai bentuk unik dan pastinya langka kita jumpai. Penasaran seperti apa bentuk buah tersebut ? Kali ini unikgaul.com akan memberikan sedikit informasi mengenai 5 Jenis Buah Dengan Bentuk Unik di Dunia , seperti apa ?berikut ini ulasannya yang dikutip dari unikgaul.com 

1. Buddha’s Hand /Tangan Buddha Buah dengan nama Buddha’s Hand ini merupakan salah satu buah dengan bentuk unik yang ditemukan dinegara Asia. Seperti yang terdengar oleh namanya. Buah ini mempunyai bentuk seperti jari – jari tangan manusia dengan corak warna kuning. Buah ini juga merupakan salah satu buah yang jika dinegara barat merupakan makanan dengan harga yang mahal. Tak hanya itu, Beberpa warga di Jepang dan Cina memanfaatkan buah ini sebagai pengharum ruangan. Karena aromanya yang khas seperti buah jeruk. 

 2. Hornet Melond (Kiwano) Buah melon yang mempunyai bentuk ini, dan berbeda seperti layaknya bentuk buah melon yang biasanya ini merupakan buah asli negara Afrika. Walaupun buah ini asli negara Afrika namun buah ini juga bisa tumbuh di California, Chili , Australia dan Selandia Baru. Buah ini memiliki corak warna kuning dan bertanduk. 

3. Starfruits (Belimbing) Buah yang kaya akan antioksidan dan vitamin C ini berasal dari negara beriklim tropis seperti Asia Tenggara. Buah ini memiliki keunikan dengan bentuk yang memiliki 5 titik dan jika diiris berbentuk seperti bintang – bintang di langit. 

 4. Dragon Fruit (Buah Naga) Buah yang berwarna kulit merah dengan daging buah yang berwarna putih dan terdapat biji – biji hitam ini juga merupakan salah satu buah dengan bentuk unik. Buah ini berasal dari negara Asia. Nama – nama buah ini juga berbeda – beda disetiap wilayah negara seperti : dragon fruit, dragon pearl fruit, dan strawberry pear. 

 5. MONSTERA DELICIOSA Buah yang berasal dari Meksiko dan Panama. Buah ini merupakan salah satu jenis buah anggur yang memiliki tinggi pohon sekitar 20 meter, dan buahnya berukuran 25 cm dengan warna hijau. Buah ini merupakan salah satu buah yang bermanfaat untuk mengobati arthritis atau gigitan ular. Buah ini pastinya merupakan buah anggur dengan bentuk yang unik dan berbeda seperti buah anggur pada umumnya.
Back To Top