Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Tanda Jika Pacar Kamu Akan Segera Melamar


Dilamar merupakan impian oleh semua wanita, saat menjalani suatu hubungan asmara. Namun, terkadang wanita malu untuk membicarakan soal lamaran kepada kekasihnya. Nah, sekarang wanita tidak perlu bingung-bingung lagi memikirkan bagaimana cara membicarakannya kepada si dia, karena palingseru.com telah berbagi informasi mengenai tanda-tanda yang menunjukan bahwa si dia ingin segera melamar. Penasarankan? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini yang dikutip dari berjambang.blogspot.com 

1. Dia secara tidak sadar sering membicarakan tentang masa depan Jika si dia sering membicarakan tentang masa depan seperti rencana ingin mempertemukan kedua orang tua, atau desain rumah yang diinginkan. Nah, itu tandanya dia sudah siap ingin melamar kamu. 

2. Tiba-tiba mengajak kencan Spesial Kamu harus bersiap-siap jika si dia tiba-tiba mengajak kencan yang sangat spesial. Bisa jadi itu pertanda si dia ingin segera melamar kamu. 

3. Tiba-tiba bertanya tentang cincin impian kamu Aneh bukan jika tiba-tiba saja si dia menanyakan tentang cincin impian kamu? Nah, dari situ saja sudah bisa ditebak jika si dia ingin membelikan cincin untuk kamu. Cincin itu bisa jadi ia gunakan untuk melamar kamu. 

4. Dia sangat antusias ketika ingin menghadiri pernikahan teman Kebanyakan pria tidak begitu perduli dengan soal undangan pernikahan teman maupun orang lain. Tapi jika tiba-tiba saja ia sangat semangat untuk menghadiri undangan pesta pernikahan temannya, itu berarti ia ingin melihat bagaimana pesta tersebut, dan ingin menjadikannya sebagai contoh untuk pesta pernikahan kalian kelak. 

5. Dia menjadi sedikit misterius Jika si dia menjadi sedikit misterius seperti menolak saat kamu mengajaknya jalan-jalan, jarang menghubungi kamu, dan masih banyak lagi. Nah, itu bisa pertanda bahwa dia sedang mempersiapkan pesta yang spesial untuk melamar kamu. Tapi kamu juga harus waspadai, karena bisa juga si dia punya yang kedua.
Back To Top