Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Wanita Dengan Implan Payudara Paling Besar di Dunia


Wanita yang memiliki payudara yang besar dapat menarik perhatian seorang laki-laki, mungkin itu alasan beberapa wanita menggunakan implan untuk menambah ukuran payudaranya. Tapi ada beberapa wanita yang membuat payudaranya begitu besar dan sangat berlebihan, mungkin ada beberapa alasan mengapa mereka melakukan itu. Nah, berikut ini ada beberapa wanita dengan payudara yang paling besar di dunia yang dikutip dari unikgaul.com 

 1. Busty Dusty Dikabarkan wanita ini memiliki ukuran payudara sekitar 90HHH. Luar biasa! 

2. Maxi Mounds Wanita ini memperbesarkan ukuran payudaranya sehingga mencapai posisi puncak di film dewasa, yang ukuran cupnya 42M, dengan berat masing-masing 20kg. Dan akhirnya wanita ini tak bisa mengatasi payudaranya yang turun. 

 3. Minka Minka adalah seorang wanita dengan payudara terbesar, ukuran payudaranya skitar 52KKK. Karena payudaranya itulah dia ikut dalam industri film dewasa. 

 4. Beshine Beshine merupakan wanita dengan payudara terbesar di Eropa. Ia juga sangat mencintai penampilannya itu, karena dia sangat suka menjadi pusat perhatian banyak orang. Namun, ia harus sering berolahraga agar dia kuat untuk membawa beban berat yang ada di depannya. 

5. Chelsea Charm Chelsea Charm menambah ukuran payudaranya menjadi ukuran super besar dengan menambahkan 1.2000 cc, padahal normalnya adalah sekitar 400 cc sampai 500 cc. Ukuran payudara Chelsea sangat melebihi batas.
Back To Top