Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Hal Penyebab Kamu Bosan Pacaran


Sejumlah orang terkadang merasa jenuh dalam menjalin hubungan asmara. Itu bisa saja disebabkan karena kamu dan dia sudah saling mengerti satu sama lain, kamu dan dia sudah saling mengetahu kebaikan dan keburukan satu sama lain. Jadi, kamu dan dia tidak lagi memiliki rasa penasaran dengan pasangan kamu, dan rasa jenuh dan bosan pun akan datang menghantui. Namun, selain itu ada juga penyebab rasa bosan itu datang dalam diri kamu saat menjalin hubungan asmara, seperti yang berikut ini yang dikutip dari palingseru.com 

1. Terlalu sering bertemu Terlalu sering bertemu bisa jadi rasa bosan cepat datang dalam hubungan kamu.Ini bisa saja dikarenakan berada pada suatu tempat yang sama setiap hari misalnya, satu sekolah, satu kantor, atau satu tempat kuliah. Keseringan bertemu ini lah rasa bosan akan datang pada diri kamu. Namun, tak semua orang merasa seperti itu, ada juga sebagian orang yang berpikiran jika sering bertemu malah lebih baik, bisa lebih akrab lagi dengan pasangannya. Nah, jadi penyebab ini tergantung dari masing-masing orangnya. 

2. Selalu membicarakan hal yang itu-itu saja Keseringan bertemu bisa saja menjadi bosan karena selalu membicarakan hal yang sama. Setiap kamu bertemu pasti membicarakan topik yang sama, itu akan membuat pasangan kamu merasa bosan untuk mendengarkannya. Jadi, cobalah untuk mencari topik yang lebih mengasyikan untuk dibicarakan bersama-sama. 

3. Tidak perhatian Tiadak adanya perhatian terhadap pasangan membuat pasangan kamu merasa cepat bosan dalam menjalin hubungan dengan kamu. Jadi, cobalah untuk memberikan perhatian yang cukup namun, tidak melebihi batas, agar pasangan kamu tidak berpikir kamu over protective. 

4. Gatal mata Yang dimaksud gatal mata adalah suka melirik wanita lain. Sikap seperti ini akan memunculkan rasa bosan pasangan kamu terhadap kamu. Jadi, hindari kebiasaan yang sering kamu lakukan ini. 

5. Tidak ada humor Kebosanan akan cepat datang jika kamu dan pasangan kamu terlalu serius dalam menjalin hubungan. Ketahuilah humor adalah salah satu cara untuk mencegah rasa bosan saat menjalin hubungan asmara.
Back To Top