Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Posisi Seks yang Bisa Mencegah Pria Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami oleh pria. Ejakulasi seksual juga termasuk gangguan fungsi seksual. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya. Ejakulasi dini akan menyebabkan ketidakpuasan kedua belah pihak. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat. Pria juga akan merasa kecewa saat mengalami ejakulasi dini, karena sang pria tidak bisa memberikan kepuasan terhadap pasangannya. Ejakulasi dini akan menyebabkan hubungan seksual menjadi tidak harmonis. Nah, kamu tidak perlu khawatir, karena berikut ini ada cara untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Cara-cara tersebut merupakan posisi seks yang bisa kamu lakukan untuk mencegah pria mengalami ejakulasi dini. Penasaran kan? Langsung saja yuk kita simak yang berikut ini dikutip dari berjambang.blogspot.com 

1. Posisi Lap Dance Berikan pelayanan yang spesial pada pria dengan melakukan posisi lap dance. Selain menggairahkan, posisi ini juga mudah untuk dilakukan. Caranya kamu duduk di pangkuan pria dengan menatap matanya dengan mesra, setelah itu pria bisa melakukan penetrasi. Hubungan seksual kamu pun akan lebih romantis dan akan tahan lama. 

2. Posisi Face to Face Dalam posisi ini biarkan pria duduk di atas tempat tidur, lalu wanita duduk diatasnya dengan paha menyilang paha pria. Wanita bebas melakukan kegiatan apapun untuk menerima rangsanga yang efektif. Dengan cara ini hubungan seksual pun menjadi lebih romantis. 

3. Posisi Woman on top Woman on top termasuk salah satu posisi seks yang paling disukai oleh banyak pasangan saat melakukan hubungan seksual. Posisi sederhana ini bisa dilakukan dengan cara pria berbaring telentang dan wanita berada diatas tubuh pria. wanita duduk diatas pinggul pria dengan lutut tertekuk kebelakang. Dalam posisi ini wanita yang akan memegang semua kendali. Dalam posisi ini juga wanita akan lebih cepat mencapai orgasme ketika berhubungan. 

4. Posisi The soft rock Posisi ini hampir sama dengan posisi misisonaris. Namun rengkuhlah pasangan kamu dan biarkan dia menguasai kamu. dan rasakan sensasi yang luar biasa dari posisi ini. 

5. Posisi the dragon Posisi ini dapat dilakukan dengan cara kamu tengkurap dan kemudian lebarkan kaki kamu. Setelah itu biarkan pasangan kamu berbaring diatas kamu. Dan kemudian kamu bisa samakan ritme tubuh kamu dengan tubuh pasangan kamu. Posisi-posisi diatas dapat kamu lakukan untuk mencegah terjadinya pria mengalami ejakulasi dini. Berikan kesan yang sangat memuaskan untuk pasangan kamu dengan melakukan posisi-posisi diatas.
Back To Top