Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Rahasia di Balik Tinggi Badan


Manusia di ciptakan dengan berbagai macam bentuk, ada yang kurus, ada juga yang gendut, ada yang pendek, dan juga ada yang tinggi.Tapi bagaimana pun bentuknya kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan patut mensyukuri apa yang telah ia ciptakan. Nah, ternyata berbagai bentuk tubuh manusia ini membuat para peneliti penasaran dan ingin mengetahuinya lebih dalam. Hal ini lalu dilakukan oleh beberapa peneliti yang meneliti rahasia dibalik tinggi badan seseorang. Alhasil peneliti tersebut mendapat jawabannya, dan inilah dia rahasia dibalik tinggi badan seseorang. Berikut info yang dikutip dari palingseru.com 

1. Panjang umur Banyak hasil peneliti mengatakan bahwa orang yang memiliki tubuh yang lebih pendek, maka akan memiliki umur yang lebih panjang dari pada orang yang memiliki tubuh lebih tinggi. Hal ini dibuktikan oleh hasil peneliti yang menunjukan bahwa mereka yang memiliki tinggi 162 cm memiliki umur lebih panjang rata-rata 2 tahun, dari pada orang yang memiliki tinggi lebih dari itu. Hal ini disebabkan karena, kerusakan DNA lebih rendah, potensi pergantian sel lebih besar, dan efisiensi yang lebih besar dari jantung. 

2. Intelegensia Beberapa peneliti menemukan hubungan antara tinggi badan dan kecerdasan.Dan ternyata hasil penelitian menunjukan bahwa orang yang lebih tinggi akan cenderung lebih cerdas dari pada orang yang pendek. 

3. Uang Sebuah study mengatakan bahwa orang yang lebih tinggi memiliki pendapatan yang lebih besar dari pada orang yang lebih pendek. 

4. Ambisi Sebuah study juga mengatakan bahwa seorang wanita yang lebih tinggi sedikit lebih ambisiun dari pada wanita yang lebih pedek. Hal ini disebabkan karena wanita yang lebih pendek lebih fokus untuk membina keluarga dari pada memikirkan karir, sedangkan wanitayang lebih tinggi lebih memikirkan karir dari pada membina keluarga. 

5. Pasangan hidup Hasil penelitian menunjukan bahwa, lelaki yang tinggi lebih menarik perhatian wanita dibanding dengan lelaki yang lebih pendek. Karena laki-laki yang memiliki tubuh yang tinggi di anggap lebih baik dari pada laki-laki yang memiliki tubuh lebih pendek.
Back To Top