Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 WAGS paling Seksi dan Hot!


Buat yang suka bola, pasti udah tau istilah WAGS. Wags adalah akronim dari Wives and Girlfriends, istilah buat para pacar dan istri dari pemain sepak bola ternama. Istilah ini mulai dipopulerkan para jurnalis tabloid Inggris sejak Piala Dunia 2006. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com 

1. Abigail Clancy Crouch Dari nama belakangnya udah ketauan kalo doi adalah istri Peter Crouch (Inggris, Stoke City). Si Abigail ini biasa dipanggil Abbey sama anak-anak tongkrongan, doi udah nikah sama Crouch sejak 2009. Nah si Abbey ini kerjaannya model, tapi modelnya bukan sembarang model, melainkan model lingerie dan catwalk, udah gitu doi juga kerja sebagai presenter TV. Pokoknya doi bikin gua bangga deh. 

2. Sara Carbonero Kalo yang satu ini tuh demenan ane, cakep bukan sembarang cakep, melainkan cakep cendekiawan. Doi orangnya pinter, dan ane orang yang memuja cewek pinter karena pinter itu sexy as hell. Sara adalah pacar dari kiper tim nasional Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas.Keseharian doi adalah sebagai jurnalis olahraga dan presenter TV di salah satu stasiun TV Spanyol, Telecinco. Pada 2009, doi juga sempet dinobatkan sebagai Presenter TV Terseksi Sedunia oleh majalah FHM USA. Lu bayangin tuh, terseksi sedunia. Wakacaw. 

3. Georgina Dorsett Gimana mungkin cowok gak klepek-klepek kalo dikasih perempuan kayak di atas? Luar biasa. Doi adalah Georgina, pacar dari pemain Manchester United, Tom Cleverley. Georgina ini aslinya adalah aktris pemeran salah satu reality show di Inggris, The Only Way Is Essex atau yang biasa disingkat TOWIE. Dan, ada fakta menarik, ternyata si Georgina ini umurnya lebih tua 5 tahun dari Tom. Skriw. 

4. Lorena Bernal Pascual Suka sama Megan Fox? Nih ane kasih yang mirip-mirip modelnya sama Megan Fox, namanya Lorena Bernal, mantan Miss Spain 2009 ketika umurnya baru 17 tahun. Gak heran, soalnya doi udah jadi model sejak umurnya 7 tahun. Luar biasa, biasa di luar. Lorena adalah istri Mikel Arteta, gelandang Arsenal asal Spanyol. Dari pernikahannya dengan Arteta, Lorena udah berhasil memproduksi dua orang anak. Doi juga udah sering banget main di film dan acara TV, yang paling terkenal tuh main di series Amerika Serikat, CSI: Miami. 

 5. Natalia Velez Nah ini juga yang paling kacau nih cakep dan seksinya, hawt! Cewek kelahiran Ekuador yang udah jadi warga negara Kolombia ini adalah pacarnya Radamel Falcao, sang predator tim nasional Kolombia yang kini bermain di AS Monaco. Jadi gak heran kan ya kalo si Falcao ini buas banget kalo udah di lapangan, apalagi di depan gawang lawan. Lah latiannya jebol gawang yang kayak gini.Hahaha. Hahaha. Hahaha. 

6. Irina Shaykhlislamova Irina Shaykhlislamova atau yang lebih sering dikenal dengan nama Irina Shayk adalah seorang darah cantik kelahiran 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Russia merupakan salah satu pasangan dari mega bintang lapangan hijau Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Back To Top