Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Desainer Dunia yang Tewas Secara Tragis


Profesi desainer sejak dahulu sudah lekat kaitannya dengan dunia para selebritis, dimana ada selebritis disitu ada desainer yang merancang pakaian ekslusif untuk mereka. Kehidupan desainer yang juga tidak jauh berbeda dengan kehidupan selebritis membuat beberapa diantaranya harus kehilangan nyawa dengan cara yang tragis, berikut 5 Desainer dunia yang tewas secara tragis yang dikutip dari berjambang.blogspot.com 

1. Rudolph Moshammer


Desainer jerman yang berusia 64 tahun ini ditemukan tewas dirumahnya di Munich pada tahun 2005. Tidak lama setelah penemuan mayatnya, seorang pria berkebangsaan irak mengaku membunuh sang desainer. Rudolph Moshammer terkenal atas koleksi menswear mewah untuk selebriti seperti aktor yang bermain dalam film Terminator, Arnold Scharzenegger.

2. Ossie Clark


Desainer Inggris yang berusia 54 tahun ini tewas dibunuh mantan kekasihnya sendiri pada tahun 1996, karya Ossie CLark terkenal di era tahun 60 sampai 70′an, selebritis dunia yang memakai karyanya antara lain Mick dan Bianca Jagger.

3. Gianni Versace


Desainer Italia pemilik brand Versace ini tewas dengan tragis setelah ditembak oleh seorang pria yang benama Andrew Cunanan. Delapan hari kemudian Andrew Cunanan melakukan bunuh diri disebuah kapal di Florida. Sampai sekarang motif pembunuhan yang dilakukan Andrew Cunanan ini masih menjadi misteri.

4. Gianpaolo Tarabini Castellani


Hidup Desainer Italia yang merupakan penemu dari rumah mode italia ini harus berakhir tragis ditangan Gajah liar afrika. Dia tewas karena serangan gajah liar ketika sedang berada di afrika pada tahun 2006.

5. Christian Dior


Pada tahun 1957, seorang desainer asal Prancis, Christian Dior tewas karena serangan jantung di italia. Ada beberapa hal yang disebutkan menjadi penyebab tewasnya desainer yang aktif sejak perang dunia II itu, beberapa diantaranya adaah tersedak tulang ikan, permaina kartu dan hubungan seks berat.
Back To Top