Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Gerakan Pengusir Rasa Malas Pagi Hari


Seringkali kita merasa malas bangun pagi untuk mengawali hari. Padahal, tidak ada ruginya bangun lebih pagi karena kita jadi memiliki waktu untuk berolahraga, yang mungkin tidak sempat dilakukan karena sibuk bekerja.

Dengan senam pagi, kita akan terhindar dari kantuk sehingga lebih fit beraktivitas. Waktu yang diperlukan juga terbilang singkat, hanya 15 menit saja. Yuk ikuti langkah-langkah dari Women's Health ini supaya semangat beraktivitas!

1. Gaya kucing
Ambil seperti posisi merangkak di lantai. Sambil menarik nafas, angkat kepala dan tulang ekor hingga tubuh akan melengkung sedikit ke lantai. Hembuskan sambil sedikit meringkuk biarkan kepala terarah ke bawah. Ulangi gerakan ini 10 kali.

2. Split squat
Berdiri dengan kaki dibuka selebar bahu dan kedua tangan menggantung di sisi pinggang. Langkahkan kaki kiri ke belakang, lalu turunkan posisi badan hingga lutut depan tertekuk 90 derajat. Tegakkan badan hingga kedua kaki sedikit tertekuk. Lakukan satu set selama 30 detik, kemudian lakukan dengan kaki satunya.

3. Squat thrusts
Berdiri dengan kaki dibuka selebar pinggul. Jongkok dan tempatkan tangan di depan kaki. Sambil menahan dengan tangan, lempar kaki ke belakang hingga membentuk posisi push up. Lakukan push up sekali, lalu lompat dan ambil posisi berdiri. Ulangi set ini sebanyak yang Anda sanggup dalam 30 detik. Istirahatlah selama semenit, lalu ulangi lagi.

4. Sandar miring
Berdiri dengan sisi kiri beberapa meter dari tempat tidur. Tekuk siku kiri 90 derajat, bersandarlah ke arah tempat tidur sambil menempatkan lengan kiri di tepi kasur sebagai tumpuan. Regangkan kaki ke posisi sandar miring. Biarkan lengkan kanan dalam posisi rileks. Tahan posisi, dengan kaki bertumpuk selama 30 detik. Ulangi dengan kaki lain.
0 Komentar untuk "7 Gerakan Pengusir Rasa Malas Pagi Hari "

Back To Top