Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

Anonimitas Internet: 5 Penyedia VPN Yang Berada Dan Tidak Serius Tentang Privasi

Karena itu, banyak yang mencari melalui persyaratan, dan banyak bertanya kepada penyedia VPN, jadi di sini adalah garis besar sederhana tentang seberapa serius 5 sangat populer mengambil masalah Anonimitas. Pertanyaan paling umum yang harus diatasi di sini adalah:

Apakah ada log yang disimpan yang akan memungkinkan pihak ke-3 untuk mencocokkan perangko waktu dan alamat IP pengguna tertentu, dan jika demikian, informasi apa yang sebenarnya dicatat?
Apa yurisdiksi yang dijawab penyedia jika terjadi permintaan data, dan apa persyaratan yang akan digunakan untuk mengeluarkan informasi yang diminta.
1) BTGuard

Menjaga sama sekali tidak ada log dalam bentuk apa pun. Menurut Administrasi mereka, mereka harus memelihara setidaknya 4TB informasi setiap hari untuk menyimpan log.
Perusahaan ini berada dalam yurisdiksi Kanada, tetapi karena mereka tidak memiliki log, tidak ada informasi yang dapat dibagikan, baik dengan pihak ke-3 atau pemerintah.
2) Akses Internet Pribadi

Mereka juga tidak menyimpan log dalam bentuk apa pun, dan alih-alih menggunakan IP Statis, atau Dinamis, mereka menggunakan alamat IP bersama. Ini membuat tidak mungkin untuk menghubungkan pengguna mana pun ke alamat IP atau cap waktu. Di situs web mereka, mereka juga mendorong pelanggan mereka untuk menggunakan formulir pembayaran anonim, seperti bitcoin, dan email anonim, untuk membantu mempertahankan anonimitas.
Mereka berada di wilayah hukum AS, tetapi memiliki gateway di Kanada, Inggris, Swiss, dan Belanda. Pilihan mereka atas yurisdiksi AS disengaja, karena AS tidak memerlukan retensi data. Informasi tidak pernah dibagikan dengan pihak ketiga, kecuali ada surat perintah atau perintah pengadilan. Namun dalam kasus ini, tidak ada log untuk menyerah.
3) Privasi Torrent

Mempertahankan log koneksi, tetapi tidak menyimpan alamat IP di dalamnya. Mereka hanya menyimpan log ini selama 7 hari, dan menyatakan bahwa masih mustahil untuk mengetahui siapa yang telah menggunakan layanan mereka.
Seychelles adalah yurisdiksi mereka, jadi diperlukan gugatan khusus untuk memaksa mereka melepaskan log, meskipun mereka memiliki server di Belanda, AS, dan Swedia.
4) TorGuard

TorGuard memelihara log yang dihapus setiap hari., Dan mengatakan bahwa mereka tidak dapat menyimpannya lagi karena kapasitas penyimpanan yang diperlukan. Karena tidak ada IP atau stempel waktu yang disimpan, menentukan siapa yang menggunakan koneksi pada waktu tertentu tidak mungkin.
Berbasis di Panama, mereka memiliki server di Belanda, Ukraina, Panama, dan Rumania. Informasi tidak pernah dibagikan dengan pihak ketiga mana pun, kecuali perintah pengadilan memaksa mereka untuk melakukannya. Bahkan dengan persyaratan ini terpenuhi, kurangnya log akan terdiri dari kurangnya data untuk memenuhi permintaan.
5) iPredator

Mereka berpendapat bahwa tidak ada IP yang disimpan, dan bahwa beberapa masalah telah terjadi, dan bahwa pengungkapan rahasia tidak pernah terjadi.
Yurisdiksi utama adalah di Swedia, tetapi mereka dengan sengaja membuat data organisasi beragam, yang membuatnya hampir mustahil untuk secara hukum mendapatkan akses ke segala jenis data yang tidak ingin mereka ungkapkan.
Semua penyedia yang tercantum di atas adalah layanan VPN pribadi berkualitas tinggi dan tampaknya menganggap serius privasi dan anonimitas pelanggan mereka. Jika ada keraguan mengenai keamanan data yang mungkin dapat dibagikan dengan sumber luar, "Ketentuan Layanan" harus dibaca perlahan dan hati-hati, kemudian baca kembali. Legalese adalah bahasa bagi dirinya sendiri, dan jika tidak diambil sedikit demi sedikit dapat berfungsi untuk membingungkan lebih dari memperjelas.
Tag : Viral Post
0 Komentar untuk "Anonimitas Internet: 5 Penyedia VPN Yang Berada Dan Tidak Serius Tentang Privasi"

Back To Top