Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Data Statistik Kematian Paling Aneh

Mungkin kamu sering mendengar orang meningal akibat penyakit seperti kangker, serangan jatung, atau penyakit lain nya Tapi apakah Anda tahu bahwa cukup banyak orang meninggal karena jatuh dari tempat tidur atau hal lainya nah berikut ini ada 7 Data Statistik Kematian Paling Aneh di dunia mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Menulis Sms saat mengemudi membunuh 6.000 setiap tahun di Amerika Serikat


 
Sebuah studi oleh Virginia Tech Transportation Institute (VTTI) melaporkan bahwa risiko pengemudi tabrakan adalah 23 kali lebih besar ketika mereka sedang menulis sebuah sms.


2. Kuda nil membunuh 2.900 orang setiap tahunnya di Afrika


 
Banyak ahli percaya bahwa Kuda Nil  adalah hewan paling berbahaya di seluruh Afrika. Beratnya hingga 8.000 kilogram, Kudanil   telah dikenal sebagai hewan yang mudah marah dan kebayakan kudanil tidak takut pada manusaia kudanil serimg menyerang manusia dengan giginya yang tajam ,  Orang mati paling sering ketika mereka bertemu kudanil di dalam air.


3. Sesak napas Autoerotic Tewaskan 600 orang setiap tahun


 
Sesak napas Autoerotic adalah tindakan mencekik atau mencekik diri Anda untuk meningkatkan gairah seksual dan orgasme. Merampas oksigen dari otak akan memberikan perasan nyaman dan nikmat namun akibatnya kita akan mersa pusing dan kekurangan oksigen inilah yang berbahaya mereka yang melkukan seks semacam ini hanya sama dengan melakukan seks bunuh diri dan hal ini sangat berbahaya. Kegiatan seks semacam ini hampir memakan korbanjiwa sebanya 600 orang setiap tahunya.


4. Jatuh dari tempat tidur membunuh 450 orang setiap tahun di AS


 
Kamu pasti tidak akan membayangkan kalau jatuh dari tempat tidur akan menyebapkan kematian. Menurut Pusat Pengendalian Penyakit, jatuh dari tempat tidur untuk setiap  1,8 juta kunjungan ke gawat darurat dan lebih dari 400 ribu yang meningal di sana akibat kejadian jatuh dari tempat tidur.  orang-orang di atas usia 65 cenderung rawan meninggal akibat jatuh dari tempat tiidur.


5. Es membunuh 100 orang per tahun di Rusia


 
Musim dingin dan salaju sudah menjadi hal yang biasa namun musim dingin yang dingin menjadi malapetaka di rusia ketika hujan es menewskan warganya.


6. Ubur-ubur membunuh  20-40 orang per tahun di Filipina saja


 
Ubur ubur memang menyengat kadang sengatan ubur ubur memang tidak berbahaya namun banyak juga orang yeang meningal akaibat alergi akibat sengatan ubur ubur.


7. Anjing membunuh 34 orang per tahun di AS


 
Ada sekitar 4,7 juta korban gigitan anjing setiap tahun di AS dan 1.000 orang Amerika dirawat di ruang darurat akibat gigitan anjing setiap hari. Sebagian besar korban adalah anak-anak yang digigit di wajah

Back To Top