Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Situs Kencan yang Aneh dan Unik

Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi yang semakin canggih, sekarang dunia sudah tidak asing lagi dengan yang namanya cari jodoh melalui situs-situs jodoh yang ada di internet. Di Indonesia pun sudah banyak situs-situs untuk cari jodoh. Tapi ternyata ada yang unik dari situs-situs jodoh yang satu ini. Silahkan disimak!

1.  Situs Kencan untuk orang-orang yang mukanya mirip

http://hermawayne.blogspot.com
 
Christina Bloom adalah pendiri FindYourFacemate.com. Dia mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk membangun website setelah orang-orang terus berkata bahwa ia dan mantan suaminya tampak sama. Jadi website ini akan menggunakan perangkat lunak pemetaan wajah untuk menyesuaikan Anda dengan orang seperti Anda. Website ini didukung oleh teknologi pengenalan wajah yang dikembangkan oleh Face.com, yang bertitik pada 9 poin pada masing-masing wajah, mata, telinga, hidung dagu, dan sudut-sudut dan pusat dari mulut untuk menemukan kesamaan.


2. Situs Kencan untuk orang-orang yang mukanya jelek

http://hermawayne.blogspot.com
 
Agen kencan pertama Inggris didirikan untuk orang-orang yang “merasa tertantang” keberhasilannya setelah berhasil mempertunangkan membernya. Tom Clifford dan Janine Walker, mengatakan bahwa mereka memiliki “kepribadian besar”, memutuskan untuk menikah setelah kencan online ini. Pasangan itu bertemu satu sama lain di www.theuglybugball.com, sebuah situs kencan untuk ‘orang yang merasa tertantang’. Setelah tanggal 4 mereka bertunangan, sekarang pasangan ini sedang menikmati cinta bersama junk food dan makan malam, mereka merencanakan pernikahan musim dingin dekat rumah masing-masing di Gloucestershire.


3. Situs Kencan untuk kapten kapal

http://hermawayne.blogspot.com
 
 Apakah Anda seorang kapten laut yang membutuhkan persahabatan yang begitu dekat? Apakah Anda seorang yang tinggal di darat dan sangat menginginkan sifat lekas marah seorang pelaut tua yang beruban? Nah, sekarang ada website yang dapat memenuhi keingin Anda. Bentuk formulir pendaftarannya sangat menarik. Ia membedakan antara 3 jenis kelamin: laki-laki, perempuan, dan kapten laut.


4. Situs Kencan untuk seorang ibu yang memiliki anak laki-laki

http://hermawayne.blogspot.com
 
Website ini ditujukan untuk ibu-ibu yang memiliki anak laki-laki. Sebenarnya, bukan sang ibu yang akan mencari jodoh, tapi sang ibulah yang mencarikan jodoh untuk anaknya ini.


5. Situs Kencan untuk superheroes dan supervillains

http://hermawayne.blogspot.com
 
Apakah Anda kesepian? Mencari seseorang yang istimewa? Apakah Anda juga terlihat OK dengan mengenakan celana ketat penumpas kejahatan? SuperHarmony adalah situs untuk Anda. Beberapa orang dan para wanita telah melakukan hal ini sejak 40-an. Setelah 60 tahun terkurung dalam tanggung jawab yang besar, atau kehidupan seks yang berarti dan hanya berfungsi untuk mengembangkan rasa kekuasaan dan keunggulan atas manusia lain, orang-orang ini kadang menjadi down beberapa waktu.


6.Situs Kencan untuk orang-orang tampan/cantik

http://hermawayne.blogspot.com
 
BeautifulPeople adalah sebuah situs kencan yang ditujukan khusus untuk orang-orang yang terlihat tampan/cantik. Perusahaan itu menyediakan “virtual sperma dan sel telur” (pada kenyataannya ini adalah layanan peningkatan kesuburan) ditambah dengan donor dari gen orang-orang cantik/tampan tersebut. Dan yang paling baik, website ini terbuka untuk orang-orang jelek yang ingin mengubah garis keturunannya. Jadi kalau kalian merasa jelek, bisa ikutan program ini.


7. Situs Kencan untuk para pengguna ganja


http://hermawayne.blogspot.com
 
Capek ngerokok ganja sendirian? Ikut website ini saja agar bisa ngeganja bareng.

Back To Top