Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Makanan Yang Membuat Otak Menjadi Prima


Kabar baik dari bayam, sayuran hijau ini ternyata juga dapat membuat kerja otak semakin prima. Terutama dalam hal mengingat. Ini Karena kandungan antioksidan dan beta karoten yang tinggi pada bayam.

Temuan ini dihasilkan setelah para ilmuwan dari University of Ulm, Jerman setelah melakukan studi kasus. Mereka meneliti perbedaan pada 74 orang dengan Alzheimer ringan, dan 158 orang yang dinyatakan sehat. Para responden ini berusia antara 65 hingga 90 tahun. Hasil dari penelitian ini menyatakan jika mereka yang kurang mengkonsumsi vitamin C dan beta karoten, lebih mudah pikun.

Tim yang dipimpin oleh Profesor epidemiologi Gabriele Nagel dan ahli saraf Profesor Christine von Arnim, menemukan bahwa konsentrasi serum dari antioksidan vitamin C dan beta-karoten secara signifikan akan membantu menguatkan memori otak.

"Studi ini menemukan bahwa vitamin C dan beta-karoten dapat mencegah timbul dan perkembangan penyakit Alzheimer." Mereka menyarankan agar Anda banyak mengkonsumsi jeruk sebagai sumber vitamin C. Juga bayam, aprikot, dan wortel sebagai makanan sumber beta karoten.

Penyakit Alzheimer ini ditandai dengan menurunnya ingatan seseorang dan kurangnya orientasi. Bagaimana, masih berfikir ulang untuk mengkonsumsi bayam?
0 Komentar untuk "7 Makanan Yang Membuat Otak Menjadi Prima"

Back To Top