Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Olahraga Sahabat Jantung


Berolahraga memang menjadi kunci akurat dari hidup sehat. Salah seorang peneliti dari Norwegia, Oelvin Rogmo menjelaskan, olah raga tak hanya memberikan kebugaran semata, tapi juga menawarkan kesehatan bagi penderita jantung.

Gerakan saat olah raga akan memompa jantung cukup cepat, hal ini akan menjadi pilihan aman bagi orang yang menderita jantung, seperti yang dilansir dalam Boldsky.

Berikut ini adalah tiga olah raga aman yang baik untuk para penderita jantung:

1. Jalan kaki
Berjalan kaki adalah salah satu kegiatan dasar dari aerobik yang baik dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung. Jalan kaki di pagi hari dan sore hari membantu Anda untuk memiliki jantung yang sehat.

2. Aerobik
Meski memiliki banyak gerakan dan mengeluarkan keringat, aerobik adalah olah raga yang baik untuk penderita jantung. Hal ini disebabkan karena tak ada penekanan berat pada otot-otot.

3. Meditasi
Pengaturan napas dan konsentrasi pikiran tak hanya memberikan suasana ketenangan batin, tetapi juga memperbaiki sistem pernapasan.

Disarankan melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum memulai olah raga. Latihan secara rutin akan mengantarkan Anda pada kehidupan yang sehat.
0 Komentar untuk "7 Olahraga Sahabat Jantung"

Back To Top