Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Warna Kamar Tidur Pengaruhi Gairah Seksual


Warna apa yang paling dominan di kamar tidur Anda? Putih, hitam, merah atau mungkin ungu. Beberapa warna ternyata berdampak langsung pada kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Seperti ditahui, warna memang memiliki dampak psikologis, termasuk juga di kamar tidur. Hal ini terbukti dari hasil survei yang dilakukan pada 2.000 orang di Inggris. Mereka diminta menjawab pertanyaan seputar aktivitas seksual dan warna dominan di kamar tidur.

Dari sekian banyak warna, seperti dilansir dari Genius Beauty, ungu violet dan merah jadi 'juara' dalam hal membangkitkan gairah seksual. Itu karena dari hasil survei diketahui kalau pasangan yang kamar tidurnya dominan warna tersebut, berhubungan seksual rata-rata 3,18 hingga 3,49 kali tiap minggu.

Nilai rata-rata tersebut paling tinggi dibandingkan pasangan yang kamar tidurnya didominasi warna lain. Lalu, di peringkat selanjutnya adalah pasangan yang kamar tidurnya didominasi warna biru dan merah muda, rata-rata berhubungan seksual 3,02 hingga 3,14 tiap minggu.

Untuk warna lain, seperti hitam frekuensinya 2,99 dan biru 2,76. Warna kuning frekuensinya 2,43, lalu oranye 2,36, sementara cokelat 2,10 dan putih 2,02 tiap minggu. Warna yang paling 'berbahaya' bagi kehidupan seksual adalah hijau, krem dan abu-abu.

Pasalnya, hasil survei menunjukan kalau pasangan yang kamar tidurnya didominasi warna tersebut frekuensi berhubungan seksualnya hanya satu hingga dua kali tiap minggu. Tidak lebih.

Juga diketahui ada hubungan antara jenis bahan sprei yang digunakan dengan aktivitas seksual. Pasangan yang tidur di atas sprei berbahan sutra, lebih aktif berhubungan seksual dibandingkan yang menggunakan sprei berbahan katun, nylon atau polyester.
0 Komentar untuk "7 Warna Kamar Tidur Pengaruhi Gairah Seksual "

Back To Top