Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Topik Haram Saat Awal Kencan


Kencan dengan pria pujaan jelas sesuatu yang menyenangkan. Membuat kita rela melakukan berbagai upaya demi menarik perhatiannya. Mulai menyiapkan penampilan terbaik sampai mencoba memilih topik perbincangan seru.

Kemampuan memikat di awal kencan memang sangat menentukan kelanjutan hubungan. Itulah mengapa penting memahami isi hati pria dan menerjemahkannya dengan cermat. Kenali setidaknya enam topik pembicaraan yang cenderung membuat seorang pria 'mundur', seperti dikutip Gal Time.

1. Bicara terlalu banyak soal mantan
Ketika sedang dekat dengan seorang pria, memberi sedikit informasi terkait mantan kekasih itu lumrah. Namun, perhatikan porsinya. Jangan sampai Anda terbuai bercerita panjang lebar yang justru membuat pasangan kencan Anda muak. Cerita seperlunya. Jangan sampai pasangan kencan menganggap Anda masih mencintai mantan kekasih.

2. Bicara topik seputar anak
Hubungan yang serius jelas bermuara ke kehidupan rumah tangga. Mewujudkan harapan memiliki buah hati. Namun, pembicaraan mengenai masa depan ini sebaiknya ditahan saat masih dalam awal hubungan. Terlalu cepat membicarakan masa depan cenderung membuat pria merasa sudah terbebani dengan beragam tanggung jawab rumah tangga.

3. Bertemu orangtua
Memperkenalkan pasangan yang Anda cinta kepada orangtua memang tak ada salahnya. Mungkin niat Anda ingin menunjukkan keseriusan. Tapi bagi sebagian pria, memperkenalkan pasangan kepada orangtua saat hubungan masih seumur jagung bisa berarti sinyal untuk segera menikah. Lebih baik cari waktu yang tepat saat pasangan sudah merasa siap. Jangan memaksa dan membuat pasangan tertekan.

4. Suka mengatur
Adanya aturan dalam sebuah hubungan memang perlu. Namun, bukan berarti Anda harus posesif dan mengendalikan setiap detail kehidupannya. Apalagi dalam hubungan yang mungkin masih dalam kategori penjajakan. Tetap beri ruang kebebasan agar pasangan tak merasa terkekang.

5. Klaim hubungan
Jangan pernah menanggap Anda kekasihnya ketika belum ada kepastian status hubungan. Pria cenderung akan meremehkan wanita yang terlihat begitu bernafsu. Lebih baik sedikit jual mahal, tarik ulur, biarkan perasaan pasangan bangkit semakin kuat. Cari waktu tetap untuk memperjelas hubungan.

6. Berbagi cerita hubungan seksual
Hubungan masih seumur jagung. Jangan sampai pasangan mendengar pengalaman seksual Anda dengan mantan. Pria sungguh tak ingin mengetahui semua hal terkait kehidupan intim Anda di masa lalu. Tak perlu membuka diri terlalu dalam tentang hal ini.
0 Komentar untuk "7 Topik Haram Saat Awal Kencan "

Back To Top