Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Trik Langsing Lebih Cepat


Frustasi dengan beragam metode pelangsingan tubuh yang tak kunjung membuahkan hasil? Jangan keburu menyerah. Coba cara mudah yang mendukung penurunan berat badan dengan sejumlah trik meredam nafsu makan, seperti dikutip Times of India.

1. Minum air putih
Ini merupakan saran umum bagi mereka yang berusaha mengendalikan berat badan. Minum segelas air sebelum mulai makan berat. Minum air dapat membantu mengontrol nafsu makan karena akan membuat Anda menyantap lebih sedikit makanan.

2. Simpan makanan di dapur
Hindari menghias meja makan dengan hidangan lezat. Lebih baik simpan semua hidangan di dapur dan sajikan hanya ketika jadwal makan tiba. Trik sederhana untuk mengurangi intensitas Anda memandang makanan nikmat. Mencegah Anda tergoda makan lebih banyak.

3. Menikmati makanan
Cobalah selalu menikmati makanan di setiap gigitan atau kunyahan. Kepuasan bersantap yang tercipta efektif menahan Anda makan berlebih. Ini terkait kemampuan otak yang membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk merespons rasa kenyang di perut. Jadi, jangan makan terburu-buru. Nikmatilah!

4. Makan apel
Apel kaya serat dan vitamin yang efektif menciptakan sensasi kenyang lebih lama tanpa asupan kalori berlebih. Sebagai alternatif mengurangi nafsu makan, Anda dapat memilih buah atau salad dengan potongan apel untuk camilan.

5. Camilan protein
Konsumsi protein sangat bagus untuk menurunkan berat badan. Anda cenderung akan merasa kenyang dan puas ketika makan protein dalam jumlah yang cukup. Membuat Anda merasakan sensasi kenyang lebih lama.

6. Sarapan sehat
Ini merupakan unsur kunci dalam penurunan berat badan. Tubuh cenderung akan mengonsumsi sedikit kalori ketika Anda menyantap sarapan yang sehat. Melewatkan sarapan justru memunculkan kemungkinan mengasup kalori lebih banyak karena Anda cenderung akan menyantap makanan dengan porsi besar di siang hari.

7. Piranti makan mungil
Pilih peralatan makan seperti piring, mangkuk, sendok, garpu dengan ukuran kecil. Secara psikologis ini akan memengaruhi porsi makan menjadi lebih sedikit.
0 Komentar untuk "7 Trik Langsing Lebih Cepat "

Back To Top