Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Akibat Buruk Menggunakan Bra Terlalu Ketat


Akibat Buruk Menggunakan Bra Terlalu Ketat – Bra merupakan pakaiyan dalam wanita yang berfungsi untuk melindungi payudara serta untuk menjaga bentuk payudara agar terlihat indah, namun bayak wanita yang salah mengunakan bra yang tidak sesuai dengan ukuran payudara sebab bagi wanita mengunakan bra yang kecil dan sempit dapat membuat payudara terlihat indah dan padat namun ada efek negatifnya lho jika mengunakan bra yang sempit yang tidak sesuai dengan ukuran. Nah kamu ingin tahu akibat buruk apa aja yang ditimbulkan dari menggunakan bra yang sempit dan ketat simak 7 Akibat Buruk Menggunakan Bra Terlalu Ketat berikut ini.

1. Pernapasan terganggu
Jika bra terlalu ketat atau jika underwire (kerangka bawah bra) tidak pas pada tulang dada, Anda tidak akan bisa bernapas dengan benar.

2. Gangguan pencernaan
Bra yang ketat dapat menyebabkan gangguan pencernaan, yang dapat menghambat aliran sistem pencernaan.

3. Nyeri punggung
Bra tidak pas juga dapat meningkatkan risiko sakit punggung.

4. Postur tubuh yang buruk
Bra terlalu ketat dapat membuat Andan cenderung membungkuk, sehingga menyebabkan ketegangan.

5. Lecet
Bra yang kekecilan juga dapat membatasi sirkulasi darah dan oksigen ke bagian-bagian tertentu dari tubuh. Gesekan dari bra yang ketat juga dapat menyebabkan goresan dan lecet pada kulit.

6. Nyeri payudara
Sirkulasi yang terbatas pada payudara dapat membuat Anda tidak nyaman. Hal ini dapat menyebabkan masalah berikutnya seperti nyeri pada payudara.

7. Kanker payudara
Bra kekecilan dapat membatasi aliran getah bening pada payudara, yang dapat meningkatkan racun dalam payudara sehingga dapat memicu kanker.
Nah itulah beberapa akibat yang bisa ditimbulkan dari penggunaan bra yang terlalu ketat.
Back To Top