Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Cara Hindari Pertengkaran Hebat Dengan Pasangan


Pertengkaran antar pasangan tidak mungkin untuk dielakan sebab perbedan pendapat antara pasangan selalu saja terjadi namun memilih untuk menghidari pertengkaran dengan pasangan adalah hal yang harus kamu lakukan jika ingin hubungan antara kamu dan pasangan berjalan lama dann tidak berakhir ditengah jalan. Nah berikut ini ada beberapa cara untuk menghidari pertengkaran dengan pasangan ingin tahu apa aja itu simak 5 Cara Hindari Pertengkaran Dengan Pasangan berikut ini.

1. Hindari selalu menyalahkan
Emosi yang meledak-ledak kerap kali terjadi dalam pertengkaran. Tak jarang hal ini membuat Anda jadi menyalahkan pasangan. Jika Anda melakukan hal tersebut, mungkin saja pasangan akan menutup diri. Cobalah menahan emosi dan berpikir jernih jika dihadapkan masalah dan cari jalan terbaiknya.

2. Selalu menumbuhkan rasa percaya
Mulai detik ini, bangun tekad untuk saling percaya. Semua akan terasa lebih baik ketika Anda pun ingin diberi kepercayaan olehnya.

3. Alihkan pikiran
Coba berpikir tentang hal-hal yang menyenangkan atau nyalakan tayangan favorit Anda di TV. Hal ini bisa membantu Anda membuang pikiran-pikiran yang mengusik itu.

4. Selalu mengutarakan perasaan
Cobalah selalu jujur mengenai perasaan Anda ketika si dia melakukan kesalahan. Hindari menggunakan kalimat menyudutkan dan menyalahkan. Tak hanya itu, Anda juga harus memberikan pasangan kesempatan mengutarakan alasan dan juga kesempatan untuk memperbaiki keadaan.

5. Tarik nafas dalam-dalam
Cara ini akan memberi ketenangan untuk Anda agar bisa memikirkan hal lain yang jauh lebih penting. Paling tidak untuk tidak terburu-buru memarahinya.
Back To Top