Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Kesalahan Wanita Saat Berusaha Memberi Kesan Baik pada Pasangan


Saat berusaha meninggalkan kesan baik di mata pasangan, kadang wanita rela melakukan apapun. Namun sayangnya, tidak selamanya hal yang Anda anggap baik juga direspon positif oleh pasangan.

Ingin mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan pasangan? Berikut 7 kesalahan yang biasa dilakukan wanita untuk memberikan kesan baik di mata pasangannya, seperti yang dilansir dari Essence.

1. Memakai Barang Bermerek dari Ujung Kepala Hingga Ujung Kaki
Wanita mana yang tidak menyukai pakaian ataupun aksesori bermerek mahal seperti Prada, Fendi, Gucci, dan sebagainya? Namun justru kebanyakan pria tidak terlalu peduli akan merek sepatu ataupun tas yang Anda gunakan, melainkan mereka lebih menilai baik tidaknya penampilan Anda dari gaya berpakaian yang dipilih. Selain itu, kebiasaan memakai barang bermerek mahal dari ujung kepala hingga ujung kaki hanya akan membuat kesan bahwa Anda adalah tipe wanita penghambur uang yang bisa saja menguras habis tabungannya.

2. Tidak Mau Makan
Banyak wanita yang rela menahan lapar saat kencan demi menjaga pola makan sehatnya. Daripada hanya memesan makanan pembuka ataupun sepiring salad demi menjaga pola diet Anda, pesanlah apa yang ingin Anda makan seperti halnya dia memesan apa yang ingin dia makan. Sesekali memesan makanan kesukaan yang berlemak tidak akan langsung menaikkan berat badan Anda dan membuat dia meninggalkan Anda. Lebih baik perhatikanlah kesopanan selama mengunyah makanan dibandingkan terlalu membatasi makanan yang Anda pesan.

3. Pura-pura Menggemari Tim Olah Raga Favoritnya
Jika Anda tidak tertarik pada tim olah raga favorit si dia, lebih baik katakan dengan jujur dan dia akan mengerti. Ikut ke pertandingan sepak bola tim favoritnya lalu bertanya-tanya berbagai macam hal tentang pemain yang menarik perhatian Anda ataupun berusaha menyoraki tim favorit pacar namun ternyata Anda salah menyoraki hanya akan membuat pacar Anda merasa kesal. Maka itu, lebih baik katakan sejak awal bahwa Anda tidak tertarik pada tim olah raga favoritnya dan dia tidak akan memaksa Anda.

4. Menunjukkan Bahwa Anda Berpendidikan Tinggi
Tidak ada salahnya jika Anda mempunyai pendidikan akademis yang lebih tinggi dari dia, namun jika apa yang Anda pelajari di kelas menjadi topik utama pembicaraan Anda selama kencan maka hal itu hanya akan memperburuk suasana. Ketahuilah bahwa dia akan lebih terkesan melihat sikap Anda dalam mempraktekkan apa yang Anda pelajari di kelas daripada Anda berceramah tentang pelajaran Anda di kelas yang hanya akan dinilai arogan di mata si dia.

5. Menertawakannya
Tertawa memang adalah hal yang baik. Namun jika Anda berpura-pura tertawa saat dia melontarkan lelucon yang sebenarnya tidak lucu hanya akan membuat pasangan merasa payah. Jika lelucon yang dia ucapkan memang lucu bagi Anda maka tertawalah, sebaliknya jika tidak maka tidak usah pura-pura tertawa.

6. Tahu Segalanya
Memang ada unsur seksi dari wanita karir yang fokus dan ambisius. Namun ketika Anda mulai menjadikan segala hal yang terjadi di tempat kerja Anda sebagai topik pembicaraan utama selama pembicaraan dengan pasangan, maka hal itu hanya akan menjadi sesuatu yang menyebalkan di mata si dia. Jika Anda sudah mulai terlalu banyak bercerita tentang segala hal tentang pekerjaan Anda, lebih baik ubahlah topik pembicaraan Anda dengannya.

7. Obsesi Bentuk Tubuh Indah
Di masa modern ini banyak unsur yang dianggap wajib dimiliki setiap wanita untuk tampak cantik. Daripada terus berusaha untuk terlihat menarik secara fisik, lebih tunjukkanlah kepribadian Anda yang hebat maka si dia akan lebih terkesan.
Back To Top