7 Negara Dengan Harga Bensin Paling Mahal di Dunia

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia on Senin, 01 Oktober 2012

Setelah kemarin palingseru.com membahas 7 negara dengan harga bensin termurah di dunia kalai ini palingseru.com akan membahas 7 negara dengan harga bensin paling mahal di dunia mau tahu negara apa aja itu yuk kita simak berikut ini.

1. Amsterdam, Belanda


Seperti yang kita ketahui di kota Amsterdam belanda sudah lama masyarakatnya hobi berjalan kaki sedikit sekali orang yang mengunakan kendaran di sini sehinga harga Rp. 18.800 untuk satu liter bensin tidak akan terasa bagi masyarakat masyarakat di amsterdam belanda lebih memilih sepeda sebagi alat transportasi mereka.


2. London, Inggris


Berkat tingginya harga bensin di London dan seluruh Inggris, para konsumen akan merasakan kenaikkan harga barang-barang lainnya untuk mengimbangi biaya produksi dan pengiriman barang.


3. Brussels, Belgia


Seperti kebanyakan negara di Eropa, harga sebesar Rp. 19.200 per liter bensin disebabkan tingginya pajak yang dikenakan pada bensin oleh Uni Eropa. Harga bensin di neggri ini  sebesar Rp. 19.200 per liter ini di sebapkan tingginya pajak bahan bakar minyak yang di kenakan oleh Uni Eropa.


4. Stockholm, Swedia


Harga bensin tertingi di Swedia adalah Rp. 19.700 per liter tinginya harga bensin di Swedia disebakan faktor mahalnya harga minyak dunia dan nilai tukar terhadap dolar amerika yang melemah. Jika di swedia tidak ada pajak bahan bakar minyak yang di berlakukan oleh uni eropa maka swedia akan menjadi negara dengan harga minyak bensin termurah di Eropa.


5. Kopenhagen, Denmark


Harga bensin di Kopenhagen denmark dijual dengan harga Rp. 19.750 per liter bensin sehinga jika kamu mau mengisi kendaran kamu hinga ful maka kamu harus mengeluarkan uang sekita Rp. 1.200.000. Tinginya harga bensin di Kopenhagen denmark membuat warganya malas untuk memiliki kendaran pribadi, warga lebih banyak memilih utuk berjalan kaki atau mengunakan kendaran umum untuk bepergian.


6. Monte Carlo, Monako


Harga bensin di monakao di jual dnegan harga Rp. 19.800 per liter karena mahalnya harga bensini sebuah produsen otomotif di Monte Carlo telah mendorong penggunaan energi alternatif dengan mengunakan mobil listrik.


7. Athena, Yunani


Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 20.000 per liter jika ingin berjalan jalan dengan kendaran kamu di jalanan kota Athena Yunani. Mahalnya harga bensin di Yunani disebakan karena ada nya krisis dunai  dan gejolak yang terjadi di Mesir dan Libya