Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Posisi Seks Agar Wanita Cepat Orgasme


Posisi seks yang nyaman pastinya akan membuat hubungan seks menjadi lebih nikamat dan menyenagkan. Wanita terkadang sangat sulit mendapatkan oragasme, untuk mendapatkanya pria pelu melakukan foreplay (pemanasan) jika ini sudah dijalankan maka silahkan ikuti posoi seks berikut ini agar wanita cepat orgasme. Nah mau tahu posisi apa aja itu simak 5 posisi seks agar wanita cepat orgasme berikut ini.

1. Posisi Seks Mouth Music.
Jangan ragu untuk ‘bersilat’ lidah di seputar organ intim pasangan Anda. Disebut mouth music karena aktifitas ini menimbulkan bunyi-bunyian sensual, yang bisa memberikan multiple orgasm pada wanita, apalagi jika dibantu dengan belaian jemarnya di daerah klitoris. Setelah mendapatkan orgasme, Anda pasti lebih siap untuk melanjutkan ‘permainan’ selanjutnya yang sesuai keinginan pasangan Anda.

2. Posisi Seks Woman On Top.
Dengan posisi di atas, wanita bisa mengatur kenyamanan dirinya, sehingga memudahkan mencapai orgasme. Posisi ini juga bisa merangsang bagian dalam vagina sekaligus klitoris sehingga Anda akan merasakan sensasi ganda. Ada 2 posisi yang bisa Anda coba: dengan wajah menghadap pasangan atau memunggungi pasangan (gerakan angsa liar terbang mundur). Jangn lupa tangan Anda gunakan untuk membelai payudara atau klitoris pasangan guna meningkatkan rangasangan.

3. Posisi Seks Misionaris Miring.
Yaitu gaya konvensional (pria di atas, wanita di bawah) tapi dengan salah satu kaki wanita diletakkan di bahu Anda. Posisi ini, selain memudahkan terjadinya orgasme, juga bebas rasa nyeri karena posisi penis suami tidak mengarah tegak lurus ke dinding rahim, melainkan ke samping. Kehangatan skrotum suami yang menyentuh bagian luar vagina juga akan memberikan sensasi tersendiri.

4. Posisi Seks Doggie Style.
Dengan mengatur lengkungan tubuh dalam posisi senyaman mungkin, jangan memasukkan seluruh penis agar tidak menyentuh dinding rahim. Jangan lewatkan kenikmatan ganda di saat penetrasi, dengan memainkan jemari untuk memanjakan klitoris pasangan Anda.

5. Posisi Seks Posisi X
Ini merupakan posisi bercinta paling ideal untuk membuat pasangan mampu bertahan lama. Dimuali dengan ‘bersatu’ dalam posisi duduk, perlahan-lahan, sambil berpegangan, baringkan tubuh sampai di posisi berbaring menghadap arah yang berlawanan. Gerakan perlahan-lahan sampai si dia bisa mencapai orgasme berkali-kali. Jika dia masih bisa bertahan, cobalah duduk kembali dan mencoba gaya lain tanpa harus saling melepaskan satu sama lain.

Back To Top