7 Tips Agar Wanita Dapat Orgasme Berulang Kali

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia on Minggu, 14 Oktober 2012


Mendapatkan orgasme saat berhubungan intim merupakan kepuasan tersendiri namun banyak juga wanita yang sulit untuk mendapatkan orgasme ketika melakukan hubungan intim apalagi sampai mendapatkan orgasme berulang kali namun terkadang wanita ketika telah orgasme bisa saja orgasme yang berikutnya nah bagi kamu yang memiliki pasangan yang sulit untuk mendapatkan orgasme berulang kali berikut ini ada beberrapa tips agar wanita dapat orgasme berulang kali mau tahu simak berikut ini.

1. Kenali dan pelajari tubuh Anda
Jangan ragu dan malu untuk mempelajari tubuh Anda sendiri! Ingat, bahwa tidak ada yang mengenal tubuh Anda lebih baik daripada Anda sendiri. Dengan kata lain, Anda adalah satu-satunya yang paling mengerti, di mana dan bagaimana Anda ingin disentuh, dipeluk, digelitiki atau dicium. Anda juga yang paling mengerti bagaimana Anda ingin diperlakukan oleh pasangan. Kini saatnya Anda membimbing si dia untuk memberikan sentuhan atau teknik apapun yang Anda mau.

2. Pakai lidah dan jari
Kedua anggota tubuh ini juga mengambil peranan penting dalam membuat Anda merasa terbang oleh orgasme yang berulang-ulang. Jangan takut membimbing pasangan Anda untuk meraih titik-titik penting di badan Anda dengan lidah atau jarinya, sebelum akhirnya Mr P mengambil alih tugasnya. Jangan merasa aneh ataupun jijik, karena sebenarnya kelincahan lidah dan jari tidak akan dapat disaingi oleh Mr P Jika mau jujur, tentunya Mr. Happy tidak akan dapat menirukan gerakan-gerakan yang dapat diberikan oleh jari dan lidah. Maka tidak ada salahnya jika Mr. Happy malah Anda anggap sebagai ‘hidangan penutup’, selama Anda dapat menikmatinya.

3. Foreplay panjang
Seperti seorang atlet sebelum berlaga, tentunya pemanasan sangat luar biasa penting bagi Anda. Jangan sampai akhirnya malah Anda merasa kesakitan pada saat berhubungan karena kurangnya pelumasan atau karena tubuh Anda belum siap. Fokuskan si dia untuk menyerang Miss V pada saat pemanasan. Jangan juga merasa aneh jika ternyata orgasme sudah datang pada saat pemanasan. Bukankah jadinya semakin menyenangkan?

4. Jangan Terburu-buru
Janji menyenangkan multiple orgasm seringkali membuat kita membabi buta dalam meraihnya, hal ini merupakan kesalahan besar. Semua yang serba cepat-cepat akan membuat kita tidak dapat menikmati gelombang demi gelombang orgasme yang melanda tubuh Anda. Bahkan di beberapa kasus, malah bisa menimbulkan rasa sakit akibat belum siapnya tubuh Anda. Jadi salah satu kunci penting adalah biarkan Anda dan si dia bersama-sama mengarungi gelora kenikmatan demi kenikmatan bersama-sama.