Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Tanda Anda Terjebak dalam Friend Zone


Anda dekat dengan seorang pria, benih-benih cinta pun muncul. Namun, Anda masih tidak tahu apakah si dia juga menyukai Anda atau tidak. Dalam masa penantian tersebut tentu Anda takut jika pada akhirnya hanya terjebak dalam friend zone.

Friend zone merupakan istilah untuk pria dan wanita yang berteman, namun ada salah satu pihak yang berharap lebih dari sekedar pertemanan. Sedangkan pihak yang satunya telah nyaman dengan pertemanan yang terjalin selama ini. Tentu Anda tidak ingin jadi orang yang hanya berharap bukan? Agar tidak terjebak dalam situasi seperti itu, simak tanda-tandanya, seperti dirangkum dari How about We.

1. Dia Cerita Tentang Wanita Lain
Jika Anda menganggap si dia hanya ingin membuat Anda cemburu, mungkin Anda salah. Tidak ada yang tahu, jika ternyata dia memang benar-benar menceritakan wanita yang disukainya saat ini. Ketika dia menjelekkan wanita yang ia kencani, mungkin saja Anda tidak terjebak dalam friend zone. Tapi ketika dia mulai mengaggumi seorang wanita, ini tanda yang jelas bahwa Anda terjebak di zona pertemanan yang salah.

2. Tidak Pernah Jalan Berdua
Ketika Anda mengajaknya pergi, dia selalu mengajak orang lain. Jika ia memang suka dengan Anda, pasti dia akan meluangkan waktu untuk pergi berduaan. Tapi bisa juga dia malu untuk pergi hanya berduaan dengan Anda. Anda bisa melihatnya dari dia duduk ketika Anda pergi bersama teman-temannya, apakah dia memilih duduk di samping Anda? Jika iya, mungkin masih ada kemungkinan dia memiliki perasaan lebih pada Anda.

3. Tidak ada Kontak Fisik
Maksudnya adalah si dia mencoba menyentuh tangan atau membelai rambut. Hal itu karena, ketika seseorang memiliki ketertarikan pada lawan jenis, naluri untuk bersentuhan pasti ada. Tapi jika selama ini dia tidak melakukannya dan mencoba menjaga jarak dengan Anda, maka bisa jadi memang dia tidak menganggap Anda lebih.

4. Menghubungi Ketika Butuh Sesuatu
Anda masuk ke dalam friend zone ketika si dia hanya menghubungi Anda saat dia membutuhkan sesuatu saja. Misalkan butuh pertolongan atau hanya ingin curhat. Dia tidak mencoba mencari Anda ketika Anda menghubungi. Pria yang memiliki perasaan lebih, pasti akan berusaha dekat dengan si wanita. Salah satunya adalah dengan mencoba menghubungi setiap saat.

5. Tidak Penasaran dengan Hidup Anda
Pria yang menyayangi Anda melebihi sahabat pasti ingin tahu semua kabar tentang Anda. Mulai dari aktivitas sehari-hari hingga hal yang pribadi. Oleh karena itu, kalau pria tidak mau mengetahui lebih dalam terhadap sesuatu yang terjadi pada Anda, itu tanda dia hanya ingin berteman saja.
Back To Top